get app
inews
Aa Read Next : Punya Segudang Pengalaman di Dunia Politik, Zainal Abidin Deklarasi Maju Bacalon Wakil Bupati

Viral Bule Prancis Nikahi Gadis asal Polman, Maharnya Satu Set Emas Fantastis

Kamis, 15 Juni 2023 | 18:14 WIB
header img
Viral, Bule Prancis menikahi gadis asal Polewali mandar. Foto iNewsPolman id

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman id - Pernikahan bule Prancis Muhammad dengan gadis asal Tinambung, Kabupaten Polewali Mandar (Polman) berlangsung meriah pada Rabu pagi (15/06/2023).

Proses Akad nikah ini disaksikan ratusan warga yang sengaja datang ke Masjid Nasrullah, Desa Lekopaddis, Kecamatan Tinambung yang dihadiri juga keluarga mempelai pria yakni ibu dan kakak asal Prancis.

Meski mempelai pria merupakan Warga Negara Asing namun proses pernikahan dilaksanakan dengan menggunakan bahasa Indonesia yang dipandu langsung imam mesjid berserta keluarga mempelai pengantin wanita.

Yang berbeda dengan pernikahan pada umumnya ,dimana mempelai pria memberikan mahar seperangkat alat sholat dan satu set emas fantastis kepada mempelai wanita.

Saat ijab kabul dilangsungkan, terlihat puluhan warga mengelilingi bule Prancis itu dan mengabadikan momen pernikahannya.

Usai ijab kabul, kedua mempelai pengantin ini melanjutkan resepsi pernikahan di rumah mempelai wanita, terlihat para tamu undangan langsung menyerbu kedua pasangan beda negara ini dan mengabadikan moment dengan foto bersama.

Nurhaima salah seorang tamu undangan mengatakan, pengantin pria  bule Prancis itu sangat ganteng serasi dengan pengantin wanitanya yang menurutnya cantik.

"Ke depannya Muhammad akan membuka usaha bengkel kendaraan karena dia mekanik," ujar ayah Nurul Faradilla, Jamaludin kepada wartawan.

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut