get app
inews
Aa Read Next : Salim Mengga Kader Perindo Dipastikan Maju di Pilbup Polman 2024

Pendaftaran Bakal Caleg, Perindo Polman Persiapan Menuju Ke KPU

Minggu, 14 Mei 2023 | 19:08 WIB
header img
Perisapan menuju KPU Polewali Mandar, DPD perindo rapat pemantapan di kantor sekertariat perindo. Jalan Andi Depu.

POLEWALi MANDAR, iNewsPolman.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Polman, Sulawesi Barat telah bersiap melakukan pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg)  ke KPU Minggu sore, (14/5/2023).

Sebelum melakukan pendaftaran mereka menggelar pertemuan di kantor DPD Perindo di Jalan Andi Depu, Kelurahan Takatidung, kecamatan Polewali. Mereka membahasa persiapan pendaftaran bakal calon pada pemilu 2024 mendatang.

Dalam pertemuan ini hadir ketua DPD Perindo Polman, Rudi, juga nampak hadir beberapa bakal caleg dan beberapa tokoh masyarakat, serta anggota DPRD dari partai perindo  Bunga Ranna, yang menduduki kursi pada pileg 2019 lalu.

"Persiapan berkas bakal caleg kami sudah rampung. Ada 40 orang bakal calon perindo yang siap bertarung untuk 5 dapil di Kabupaten Polewali Mandar,"ungkap Rudi, Ketua DPD Perindo Polman.

Untuk bakal calon perwakilan perempuan juga diakui telah mencapai yakni 30% sebagaimana aturan yang telah di tetapkan.

Partai Perindo dengan urut 16  yang ditetapkan KPU dan dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera, optimis mampu meraih suara terbanyak di Polewali Mandar.

"Bakal calon yang akan bertarung untuk pemilu 2024 nanti merupakan petarung dan insya Allah Perindo dapat meraih kursi yang signifikan di banding pemilu sebelumnya,"tutur Rudi,  Ketua DPD Perindo Polman.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut