get app
inews
Aa Read Next : Digadang-gadang Berpasangan Siti KDI di Pilkada Polman, Ini Kata Bebas Manggazali

Salim Mengga Kader Perindo Dipastikan Maju di Pilbup Polman 2024

Minggu, 12 Mei 2024 | 16:07 WIB
header img
Foto bersama Ketua DPD Perindo Polman bersama Tim Salim Mengga Usia menerima Formulir Pendaftaran Calon Kepala Daerah.

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id -Salim Mengga yang juga salah satu kandidat terkuat di pilkada Polman 2024 november mendatang dipastikan diri untuk ikut setelah mendaftar di beberapa partai, termasuk di partai Perindo.

Menurut juru bicara Tim Pemenangan Salim Mengga, JSM sudah mendaftar di beberapa Partai seperti PDIP, PPP dan hari ini kami sudah mendaftar di Partai PAN dan Perindo. 

Salim Mengga merupakan kader Perindo yang sudah berpengalaman dalam dunia politik, Ia juga Purnawirawan berpangkat terakhir Mayor Jenderal TNI dan mantan anggota DPR RI.

“Insya Allah kami akan mendaftar  di partai lain dan kami yakin akan mendapat rekomendasi untuk bertarung di pilkada nanti”, ucap Ardhy. 

Sementara siapa pendamping JSM pihak tim pemenangan akan melihat survei dan komitmen dari beberapa tokoh yang serius untuk sama-sama membenahi dan memajukan Polewali Mandar ke depan.

Saat ini sejumlah nama untuk maju di Pilkada Polman mulai rame dengan berbagai macam profesi, Pengusaha, Tokoh agama dan pendidikan hingga mantan pejabat.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut