Logo Network
Network

Polres Polman Mengamankan Ratusan Botol Minuman keras Berbagai Jelang Malam Tahun Baru

Huzair zainal
.
Senin, 26 Desember 2022 | 19:57 WIB
Polres Polman Mengamankan Ratusan Botol Minuman keras Berbagai Jelang Malam Tahun Baru
Ratusan Botol minuman keras berhasil diamankan Tim gabungan polres Polman dalam razia yang digelar jelang malam tahun baru. Foto istimewa: iNewsPolman.id

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id -Jelang malam pergantian tahun 2022, Polres Polewali Mandar, menyita  sebanyak ratusan botol minuman keras berbagai merek yang  ditemukan di kios dan tokoh, penyitaan dilakukan lantaran minuman yang kebanyakan berkadar alkohol 20% tersebebut ilegal dan dijual tanpa izin.

Sebanyak 985 botol, minuman keras berbagai merek berhasil diamankan petuiags gabyungan dalam razia jelang pergantian tahun.

Barang bukti yang disita tak lain minuman berbagai merek dengan kadar alkohol lebih dari 10% hingga mencapai 20%.

Razia ini snediir dilakukan jelang malam pergantian tahun dengan tujuan untuk menciptakan suasana dan kondisi yang aman.

Polisi gabungan dari mapolres polewali mandar yang melakukan razia minuman keras menyasar sejumlah toko hingga kios jualan dari Kecamatan Polewali hingga Kecamatan Tinambung.

Sebanyak 13 merek minuman keras yang disita, terdiri dari anggur putih,anggur merah,anggur hitam, topi roja,wakawa, dan newport .

Selain itu meinuman keras jenis bir yang dijual tanpa dilengkapi izin edar atau dijual bebas dari pemerintah setempat pun turut disita,.

Seluruh minuman keras ini sendiri langsung di amankan di mapolres  dan nantinya akan dimusnahkan, razia miras  ini sendiri di lakukan untuk mencegah tindak kriminal dimalam pergantian tahun yang biasanya dipicuh minuman keras, “ kata kasat reskrim Polres Polman IPTU, I Gusti Bagus Wardhana.

“ Lanjutnya ,selain itu kegiatan ini untuk menciptakan raza aman bagi masyarakat yang hendak merayakan malam pergantian tahun 2022 nanti, Polres Polman tetap berusaha maksimal untuk menekan tindak kejatahan dan terus menjaga kantibmhas.

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News

Bagikan Artikel Ini