get app
inews
Aa
Read Next : Pemakaman 2 Bocah Korban Tewas Tertimpa Tembok di Warnai Isak Tangis Keluarga

Ribuan Warga Antusias Sambut Nilam Sari Bintang KDI hingga Menggelar Konser Kemenangan

Jum'at, 23 Desember 2022 | 13:18 WIB
header img
Foto Bersama Bintang KDI 2022 Nilam Sari Bersama Fajar Bora, Andi Nurhuda dan Camat Polewali Syarifuddin.

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id -Setelah berjuang lebih dari sebulan lamanya dalam ajang kontes pencarian bakat  KDI 2022 dI MNC TV, akhirnya Nilam yang berhasil menjadi pemenang juara 1 ini kembali ke kampung halaman di Polewali, Mandar, Sulawesi Barat kamis malam ( 22/12/2022).

Tak hanya disambut  antusias ribuan warga, Nilam juga langsung mengelar konser kemenangan menghibur masyarakat dan pendukung yang memberikan support selama ini bertempat Jalan Stadion Manding Depan Kediaman rumah Fajar Bora.

Sebelum nilam tampil menghibur ribuan masyarakat yang tumpah ruah, di Kelurahan Madatte, Kecamatan Polewali sejak sore ini, dilakukan pengalungan bunga dari tokoh masyrakat yang juga penggagas konser menyambut Bintang KDI 2022 yakni Fajar Bora, serta Camat Polewali.

Setidaknya sekitar kurang lebih 2000 orang memenuhi lokasi yang datang dari berbagai wilayah, termasuk kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan hingga dari Kabupaten Majene.

Kemeriahaan nampak terlihat, saat nilam sari menyanyikan satu persatu lagu yang dibawakan saat tampil sebagai kontestan kdi di MNC TV, bahkan lagu favorit penampilan awal nilam di kdi 2022 l.

Konser yang digelar dalam menyambut bintang kdi 2022 ini berjalan kurang lebih 3 jam lamanya dengan penjagaan ketat ratusan  personil gabungan Kepolisian TNI serta Brimob.

Tak hanya itu saja, mencegah terjadinya hal hal yang tidak  di inginkan terlebih membludaknya massa, pihak penyelangara juga menyediakan sejumlah tenaga medis dan mobil  ambulance dilokasi.

Selain  nilam bintang kdi  2022, sejumlah rekan nilam yang juga kentestan kdi 2022 asal makssar juga hadir dalam malam kemenagan nilam di kampung halaman nya.
ribuan masyarkata pun merasa terhibur dan senang bisa melihat langsung penampilan Nilam.

" Fajar Bora,Kami selalu masyarakat Polman tentunya bangga atas keberhasilan Nilam Sari ini dan bisa megharumkan nama daerahnya, tapi tentunya ini merupakan langkah awal dan jadi motivasi bagi kaum muda yang memiliki bakat yang sama untuk bisa juga maju dan ikut ajang pencarian bakat di tv nasional.

Selain itu masryakat Polman juga berterima kaish pada MNC TV, dimana ajang kontes dangdut yang setiap tahun di gelar seperti KDI menjadi wadah seniman yang memiliki talenta dan berada di luar daerah seperti di Polewali Mandar ini.

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut