Logo Network
Network

Luapkan Kegembiraan Argentina Juara Piala Dunia 2022, Para Pendukung Messi di Polman Jalan Kaki 7 Km

Huzair Zainal
.
Senin, 19 Desember 2022 | 15:35 WIB
Luapkan Kegembiraan Argentina Juara Piala Dunia 2022, Para Pendukung Messi di Polman Jalan Kaki 7 Km
Melepas nazar setelah argentina menang, puluhan pendukung melakukan aksi jalan kaki, di Polewali. Foto istimewa: iNewsPolman.id.

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id, -Tim Argentina usai meraih juara Piala Dunia 2022 membuat  para fans fanatik dan pendukung Lionel Messi dkk pun merayakan kemenangan hampir di seluruh dunia.

Seperti yang dilakukan sejumlah fans fanatik mereka di Polewali Mandar, Sulawesi Barat yang nekat melakukan aksi jalan kaki hingga 7 kilometer.

Aksi yang dilakukan ini tak lain sebagai bentuk kegembiraan dan melepas nazar jika  tim kesayangan mereka juara 1 dalam Piala Dunia 2022.

Aksi jalan kaki dilakukan sekelompok pendukung tim argetina yang dimulai titik awal lampu merah perempatan Mambulilling, Kelurahan Wattang, Kecamatan Polewali pada Senin (19/12/2022) dini hari tadi.

Aksi ini dilakukan puluhan orang usai tim Lionel Messi meraih trofi mereka dalam final Piala Dunia 2022 dan menjadi juara 1.

Jalan kaki menyusuri ruas jalan trans barat Sulawesi ini juga diikuti rekan mereka menggunakan sepeda motor dan mobil yang membawa tim medis.

Follow Berita iNews Polman di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.