Logo Network
Network

Kebakaran Menghaguskan Rumah Panggung Serta Kios Jualan Berisi BBM dan Tabung Gas, Warga Panik

Huzair Zainal
.
Jum'at, 16 Desember 2022 | 00:13 WIB
Kebakaran Menghaguskan Rumah Panggung Serta Kios Jualan Berisi BBM dan Tabung Gas, Warga Panik
Satu rumah panggung dan kios jualan berisi BBM dan puluhan tabung Gas Elpiji Desa Batetangga ludes terbakar, Foto: iNewsPolman.id

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id  -Satu rumah warga yang berada di dusun passembarang, Desa Batetangga, Kecamatan Binuang ludes dilahap api, kamis malam (15/12/2022).

Kejadian terjadi diperkirakan sekitar pukul 19.00 Wita. Belum di ketahui pasti kronologis kejadiannya. Namun menurut keterangan para  warga yang melihat langsung kejadian, api bermula dari gardu jualan yang berisi BBM jenis pertalite dan gas elpiji 3 kg.

Lain hal yang di sampaikan Sahibuddin, si pemilik rumah yang diketahui merupakan seorang tukang bentor. Menurutnya, api mulai ia sadari membakar rumahnya saat setelah melakukan shalat isya.

Api membakar habis seluruh isi rumah termasuk ruko jualan campuran, tabung Gas LPG 3 kg, dan Bensin eceran.

”Ada rumah, ada motor tiga, bentor, terus ada tabung sepuluh, dan dua jerigen bensin" ungkap M Arsyad, Kepala Dusun Passembaran, Desa Batetangnga.

Tak tinggal diam, para warga nampak bergotong royong membantu memadamkan kobaran api sebelum mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi. Api baru berhasil di padamkan sekitar pukul 20.30 wita.

Dari kejadian tersebut, kerugian di taksir hingga ratusan juta rupiah. Untuk saat ini korban kebakaran menumpang di rumah orang tuanya yang tak jauh dari lokasi kejadian

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.