Logo Network
Network

Ramai di Media Sosial Apakah Argentina Bisa Lolos Jelang Pertandingan Melawan Meksiko?

Huzair Zainal
.
Sabtu, 26 November 2022 | 16:38 WIB
Ramai di Media Sosial Apakah Argentina Bisa Lolos Jelang Pertandingan Melawan Meksiko?
Argetina masih tetap dijagokan oleh fans. Foto : INews

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id -Jelang laga dua negara yakni Argentina Vs Meksiko cukup membuat para fans mereka ketar ketir, termasuk mereka yang menjagokan Argetina berharap bisa melibas lawan nya Minggu dini hari nanti.

Sosial media sejak Sabtu pagi mulai ramai postingan para netizen jelang laga di piala dunia Qatar 2022 yang mempertemukan Argentina vs Meksiko.

Tak sedikit pula para netizen harap harap cemas dimana pertemuan Minggu dini hari menentukan nasib siapa yang bakal lolos nantinya, bahkan ramai di media sosial jika tim tanggo Argetina ini akan lolos meski sebelumnya dikalahkan oleh Arab Saudi dengan skor 2-1.

Salah satunya akun, Ammank kz, dimana dalam akun nya tersebut tetap menjagokan tim kesayangannya yakni Argetina, berkaca pada piala dunia sebelumnya juga beberapa negara yang awalnya kalau di awal awal piala dunia namun ternyata lolos hingga ke final.

Seperti yang terjadi di piala dunia 1990 .awal pertandingan dimana saat itu Argetina dikalahkan Kamerun dengan skor 1-0 saat, namun siapa yang menyangka jika Argetina bisa lolos hingga ke final dan bertemu dengan tim Jerman.

Begitupun dengan komentar dan postingan ratusan netizen lainnya sosial media FB tak lain fanatik Argetina yang optimis tim asuhan Messi ini akan lolos.

Berbeda dengan Meksiko yang memang sejak awal tim ini kurang dijagokan.namun tak ada yang bisa memprediksi akan hasil akhir dalam pertandingan sepakbola.
 

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.