get app
inews
Aa
Read Next : BREAKING NEWS: Korban Tembok Rumah Ambruk Bertambah, Dua Anak Meninggal

Benarkah Tiara Kartika Gadis Cantik Yang Viral Ini Anak Kuntilanak,Simak Kisahnya

Senin, 10 Oktober 2022 | 18:40 WIB
header img
Tiara Kartika, Gadis Berparas Cantik yang viral karena dianggap anak kuntianak..foto :sumber (okezone.com)

JAKARTA, iNewsPolman.id - Seorang Gadis cantik bernama Tiara Kartika saat ini tengah ramai jadi perbincang netizen lantaran dirinya  disebut-sebut anak angkat kuntilanak.

Nama Tiara Kartika si anak angkat kuntilanak ini pun kemudian viral di TikTok, bahkan netizen merasa percaya tidak percaya dengan cerita kehidupan gadis tersebut.

Berdasakan penuturan Karol Inoviani yang menemukan sosok Tiara Kartika, apa yang dikisahkan Tiara benar adanya. Bahkan, Karol sempat mengundang ibu angkat Tiara yang adalah kuntilanak di tengah-tengah pertemuan mereka.

Siapa sebetulnya Tiara Kartika? Benarkah dia anak angkat kuntilanak?

Mengutip dari berbagai sumber, diketahui Tiara Kartika saat bayi ditemukan di hutan oleh nenek bernama Nur. Si nenek kemudian membawa Tiara ke rumahnya dan dirawat selayaknya cucuk atau anaknya sendiri.

Asal usul Tiara Kartika disebut anak angkat kuntilanak menurut Karol karena Tiara punya sosok pendamping yang menjaganya tapi tak kasat mata. Adalah sosok kuntilanak, makanya dia dikenal sebagai anak angkat kuntilanak.

"Jadi, Tiara ditemukan nenek Nur di tengah hutan pas masih bayi. Akhirnya setelah ditemukan dibawa pulang dan kini sudah besar dan cantik," kata Karol, dilihat dari akun Instagram @dinding_suny

Diketahui juga bahwa Tiara bukanlah anak kuntilanak. Dia tetap manusia pada umumnya, namun ada sosok pendamping yang tak pernah jauh darinya yaitu kuntilanak.

"Tiara ini anak manusia, bukan anak kuntilanak. Tapi dia memiliki sosok pendamping kuntilanak," tegas Karol.

Dalam proses kehidupan, Tiara ternyata tidak seperti anak kebanyakan. Menurut beberapa informasi, siapapun yang mengejek, mencelakai, atau menghina Tiara, orang tersebut akan mendapatkan celaka.

Pernah saat sekolah SD dulu, teman-teman Tiara terkena musibah setelah mengejeknya. Bahkan, ada yang sampai meninggal beberapa waktu setelah mengejek Tiara di sekolah.

Karena kejadian itu, Tiara dijauhi teman-temannya dan dilabeli sebagai anak kuntilanak. Sebutan tersebut diberikan lantaran orang-orang takut mengalami musibah jika berada di dekatnya

Pernah saat sekolah SD dulu, teman-teman Tiara terkena musibah setelah mengejeknya. Bahkan, ada yang sampai meninggal beberapa waktu setelah mengejek Tiara di sekolah.

Karena kejadian itu, Tiara dijauhi teman-temannya dan dilabeli sebagai anak kuntilanak. Sebutan tersebut diberikan lantaran orang-orang takut mengalami musibah jika berada di dekatnya.

Hingga kabar ini tersiar di media sosial, belum ada yang tahu pasti di mana lokasi keberadaan Tiara Kartika tinggal. Soal umur pasti Tiara pun tidak ada yang bisa jamin.

Namun, berdasar tayangan Youtube Karol Inoviani yang diunggah pada 6 Oktober 2022, diketahui bahwa kini Tiara sudah bersekolah kembali. Sebelumnya, Tiara diketahui hanya bersekolah hingga kelas 3 SD.

"Untuk teman-teman kak Karol dan teman-teman Tiara, terima kasih atas dukungan dan doanya. Tiara sekarang bisa bersekolah lagi dan Tiara sekarang sehat juga sama nenek," kata Tiara di video tersebut.

*Sumber: https://lifestyle.okezone.com/read/2022/10/10/612/2683864/mendadak-viral-siapa-tiara-kartika-si-anak-angkat-kuntilanak

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut