Logo Network
Network

Wartawan TV Swasta di Polman Diduga Dikeroyok saat Hendak Meliput Laka Lantas

Tim iNews
.
Minggu, 18 September 2022 | 00:26 WIB
Wartawan TV Swasta di Polman Diduga Dikeroyok saat Hendak Meliput Laka Lantas
Oknum wartawan tv ,korban kekerasan

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id- Seorang wartawan tv swasta di Polewali Mandar mengalami tindakan kekerasan oleh sejumlah kelompok pemuda di Dusun Labasang, Desa Tonrolima Kecamatan Wonomulyo, Sabtu (17/9/22)

Hal ini terjadi saat wartawan TV swasta tersebut melintas dan singgah hendak melihat ada keramaian. Namun ketika mengeluarkan kamera sejumlah Pemuda menghampiri lalu memukulnya.

Tamrin wartawan TV swasta tersebut menuturkan dirinya tengah melaksanan tugas jurnalis di lokasi tersebut. Sayangnya entah kenapa tiba tiba sekelompok pemuda tersebut menghampirinya dengan terlihat emosi.

“Saya ini singgah saat melintas karena melihat ada keramaian dan saat saya keluarkan handycam maksud hendak meliput dan ambil gambar tiba-tiba sejumlah kelompok pemuda memukul saya,” kata Tamrin.

Ia menambahkan saat dirinya dipukul, salah satu pelaku merebut kamera miliknya.

“Salah satu diantara mereka juga merebut kamera saya dan saya coba bertahan dan disitulah saya bergulat dengan salah satu pelaku sampai nyosor ke tanah,” ujarmya.

Ia juga mengatakan, sesaat setelah kejadian itu beruntung tim Opsnal Reskrim Polres Polewali Mandar yang melintas dan dan menangkap salah seorang pelaku,” tandasnya.

Hingga berita ini diturunkan korban dan seorang pemuda masih menjalani pemeriksaan. Selain itu wartawan TV swasta nasional tersebut telah menjalani visum di rumah sakit.

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News

Bagikan Artikel Ini