get app
inews
Aa Read Next : KPU Polman Buka Sayembara Maskot dan Jingle Pilkada Libatkan Seniman dan Budayawan

Baksos dan Beras Senyum Polres ,Sasar Warga yang Tak Terima BLT-BBM

Jum'at, 16 September 2022 | 17:53 WIB
header img
Baksos,Polres Polman sasar Warga kurang mampu.

POLEWALI MANDAR,iNewsPolman.id- Gerakan sosial terus di galakkan jajaran Polres Polman ,dimana hari ini ,Jumat (16/ 09/ 2022 ) personil gabungan menyasar warga tak mampu di kelurahan Polewali .

ironisnya mereka yang mendapat sentuhan dari gerakan bakti sosial sembako dan beras senyum dari polres Polewali Mandar bersama Badan zakat Nasional ( BAZNAS )  tak lain warga yang diketahui tidak mendapat bantuan langsung tunai BLT- BBM.

Untuk Lingkungan Tanro Timur ,dan Tanro Barat kelurahan Polewali saja terdapat lebih dari 5  nama yang tidak masuk data penerima Bantuan Langsung tunai ( BLT - BBM ) saat ini.

Mereka kebanyakan lansia yang betul betul hidupnya sangat memperihatinkan,Seperti halnya Afazah 92 tahun ,nenek yang tinggal seorang diri di kolong rumah  dan sakit sakitan ,meski kondisinya  bertahun tahun hidup memperihatinkan dan seorang diri di rumah panggung tak layak namun ternyata  tak terdata sebagai penerima BLT tahun ini.

Bahkan bantuan sosial dari pemerintah mulai dari PKH,BLT mereka juga tak pernah dapat, " Menurut tetangga nenek Afazah ,saat ditemui iNewsPolman.id.

Untuk meringankan beban mereka, polres Polewali Mandar bersama Badan Zakat Nasional bergerak cepat membagikan bantuan sembako.

Hari ini sebanyak 50 paket sembako dan beras senyum program polres Polewali mandar,yang di antar langsung kasat Reskrim dan kasat intelkam polres menyasar rumah warga yang betul betul berhak mendapatkan.

"Kami turun langsung menyentuh pada warga yang kurang mampu,ini bukan pencitraan tetapi bentuk kepedulian polres Polman ,Polda Sulbar ,terlebih lagi penyesuaian harga BBM tentu dirasakan dampaknya bagi mereka,kata Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono.

Yanti, kepala lingkungan Tanro timur ," kami salut pada bapak bapak polisi yang betul- betul penuh perhatian dan sosial yang tinggi pada warga kurang mampu katanya .

Rencanahnya program baksos dan beras senyum polres ini akan menyasar hingga ke beberapa kecamatan lainnya

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut