ASSAMI: Pasangan Calon Paling Ideal untuk Melanjutkan Pembangunan Polman

BasriBas
Pasangan ASSAMI semakin kuat dengan hadirnya Hj. A. Nursami, MP sebagai calon Wakil Bupati. Hj. Nursami adalah birokrat dengan pengalaman lebih dari satu dekade di pemerintahan

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Polewali Mandar, H. Samsul Mahmud dan Hj. A. Nursami, MP (ASSAMI) dengan nomor urut 1, dinilai sebagai pilihan paling ideal untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Polewali Mandar. Penilaian tersebut disampaikan oleh mantan Ketua DPRD Polman, Fariduddin Wahid, Pada Kamis 10 Oktober 2024. dalam sebuah kampanye terbatas yang berlangsung meriah di Desa Palatta dan Batu, Kecamatan Tapango, Senin (14/10/24).

Menurut Fariduddin, pasangan yang dikenal dengan akronim ASSAMI Baik Untuk Polman telah teruji dengan rekam jejak prestasi dan dedikasi tinggi kepada masyarakat.

“H. Samsul Mahmud atau Aji Assul adalah calon Bupati yang bukan hanya berpengalaman, tetapi juga memiliki keterikatan kuat dengan warga, terutama di Kecamatan Luyo, tempat tinggalnya. Beliau menjadi representasi calon pemimpin yang tumbuh dari setiap kecamatan, bukan hanya dari pusat kota Polewali”. Kata mantan ketua DPRD Polman

Lebih Lanjud ia mengungkapkan, Sosoknya yang dekat dengan masyarakat, terutama kalangan petani, telah berperan dalam berbagai pembangunan di pelosok desa, mulai dari pembangunan masjid, perbaikan jalan tani, hingga bantuan sarana pertanian dan modal usaha,” ujar Fariduddin di hadapan ratusan warga.

Sebagai Ketua  Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Polman serta pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Barat, H. Samsul Mahmud telah berkontribusi signifikan dalam pembangunan ekonomi lokal.


Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Polewali Mandar, H. Samsul Mahmud dan Hj. A. Nursami, MP (ASSAMI) dengan nomor urut 1, dinilai sebagai pilihan paling ideal untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Polewali Mandar

Pengalaman panjangnya di sektor usaha hasil bumi membuatnya memahami kebutuhan akar rumput.

Pasangan ASSAMI semakin kuat dengan hadirnya Hj. A. Nursami, MP sebagai calon Wakil Bupati. Hj. Nursami adalah birokrat dengan pengalaman lebih dari satu dekade di pemerintahan, mulai dari Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata hingga Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa.

Rekam jejaknya yang solid dan bersih dari masalah hukum maupun dugaan penyimpangan anggaran menjadikannya sosok yang dipercaya masyarakat.

“Kombinasi Aji Assul dan Ibu Nursami adalah pasangan ideal. Mereka bersih, kompeten, dan siap melanjutkan pembangunan yang berkelanjutan di Polman. Mereka adalah figur yang mengerti bagaimana menjaga keharmonisan pembangunan ekonomi dan sosial,” tambah Fariduddin.

Dalam kampanye yang digelar pekan lalu, ASSAMI berhasil menarik perhatian ratusan warga di berbagai titik strategis, termasuk di Kelurahan Mambulilling, Patoke, dan Koppe Manding Kecamatan Polewali.

Kampanye serupa juga diadakan di Desa Patampanua dan Bunga-Bunga Kecamatan Matakali, serta di sejumlah desa di Kecamatan Tapango, Mapilli, dan Bulo. Antusiasme warga menjadi bukti bahwa pasangan ASSAMI mendapatkan dukungan kuat untuk memimpin Polewali Mandar.

Dengan program-program yang menyentuh langsung kebutuhan masyarakat dan rekam jejak bersih, ASSAMI siap membawa Polman menuju era pembangunan yang lebih baik.

Editor : Huzair.zainal

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network