Legislator PDIP Kompak Siap Bawa kemenangan Untuk Besti di Pilkada Polman

Tim iNewsPolman.id
Legislator PDIP kompak akan menangkan BESTI di Pilkada Polman.

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id -Legislator Fraksi PDIP Polman akan all out memenangkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Polman Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati (Besti) di pilkada Polman tahun 2024.

Para Politisi dari fraksi kepala banteng moncong putih itu  akan kompak berjuang maksimal demi  meraup suara yang signifikan untuk pasangan Besti yang diusung oleh partai besutan Megawati Soekarnoputri.

Ditemui dikantornya, Rahmadi Anwar mengaku akan all out memenangkan pasangan usungan partai PDIP di pilkada nanti,ia akan gencar turun melakukan sosialisasi untuk menyakinkan masyarakat bahwa pasangan ini yang layak memimpin kabupaten Polman 5 tahun ke depan.

Dengan pengalaman birokrasi yang dimiliki oleh Andi Bebas Manggazali,ia meyakini masyarakat akan menjatuhkan pilihannya ke Andi Bebas.Apatah lagi, wakilnya  Siti Rahmawati yang merupakan Politisi dan pengusaha dari pusat yang punya jaringan luas akan mampu memberikan simpati ke masyarakat Polman.

"Dalam memenangkan pertarungan ini legislator PDIP akan kompak berjuang memenangkan Besti, dengan lumbung yang suara dan basis yang kita miliki kami yakin Besti akan menang.

Urutan suara PDIP Di kabupaten Polman itu mendapat rangking ke 5 besar dan berhasil mendapatkan 4 kursi di berbagai dapil meskipun minus dapil 1,yang jelas rebut hatinya masyarakat,jaga lumbung suara dan tetap kompak memenangkan Bebas Siti.ungkap Rahmadi Politisi 4 Periode dapil III Polman itu.

Senada dengan itu Rudi Hamzah yang juga legislator PDIP 3 periode itu menyatakan memenangkan kandidat usungan partai PDIP sudah harga mati, selain itu sebagai kader tentu  tunduk dan patuh terhadap perintah partai.

"Dengan bergabung nya PDIP ke kubu Besti ini akan membawa angin segar bagi kandidat Bebas Siti apalagi partai PDIP di  Polman cukup diperhitungkan, belum lagi partai koalisi yang bergabung juga merupakan partai besar yang kalau di akumulasi perolehan suara  itu ada diangka 40 persen dari jumlah suara sah yang ada  di pileg lalu,"terang Rudi Hamzah.

Kata Rudi,dengan kekuatan yang dimiliki pasangan Besti. maka sangat meyakinkan kemenangan untuk Besti, sehingga harus di maksimalkan kekuatan ini,"Saya kira ketika mesin partai kompak bekerja yakin dan percaya  akan meraih kemenangan, untuk itu Pak Bebas harus bisa memanage dengan baik koalisi partai ini, kalau PDIP sudah pasti tegak lurus dengan keputusan partai.,"ungkap Rudi Senin 2 September 2024.

Sebagai informasi, Kandidat Bebas Siti mendapatkan dukungan 5 partai politik yakni Gerinda, PAN, PPP, HANURA dan PDIP kemenangan Bebas Siti Sudah di depan mata.

Diketahui Partai yang mendukung Besti pada Pileg lalu berhasil mendudukkan wakil rakyat di DPRD Polman di tiap dapil, bahkan salah satu partai pengusung Besti yakni Partai Amanat Nasional ( PAN) berhasil meloloskan wakilnya di Senayan.

Sehingga ketika di akumulasi perolehan suara dengan para kandidat lainnya pasangan Bebas Siti yang unggul dengan Raihan suara 101.040 dengan jumlah kursi pendukung sebanyak 16 kursi.

Editor : Huzair.zainal

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network