BREAKING NEWS, Sesosok Mayat tanpa Identitas Ditemukan di Pesisir Pantai Jalan Cendrawasih

Huzair Zainal
Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di pesisir pantai jalan cendrawasih.kelurahan pekkabata kecamatan Polewali Senin Sore

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id -Sesosok mayat ditemukan warga mengambang di pesisir pantai jalan cendrawasih Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali Senin sore pukul 16.00 WITA.

Penemuan sosok mayat berjenis kelamin laki-laki ini sontak menggegerkan warga, di jalan cendrawasih,tepatnya pesisir pantai lokasi tempat warga biasanya mandi laut.

Saat ditemukan oleh anak-anak yang mandi laut kemudian melaporkan kejadian ini pada warga sekitar, kondisi mayat saat ditemukan dalam posisi mengapung dan langsung dievakuasi.

Tak lama kejadian. Aparat kepolisian dari Mapolres Polewali mandar tiba di lokasi dan langsung melakukan olah TKP serta identifikasi awal.

" Baco yang sehari hari gembala sapi di sekitar lokasi mengatakan, dimana kondisi korban sudah tak bernyawa saat ditemukan dengan tubuh menghadap keatas dan mengambang di pinggir pantau, kemudian korban langsung diangkat beramai ramai ke daratan

Diketahui korban tak lain pria berusia 70 tahun, tak jauh dari lokasi juga ditemukan sepeda motor terparkir diduga milik korban, termasuk sarung.

Dari olah TKP awal tidak ditemukan hal hal yang mencurigakan. Meski itu polisi tetap membawa jenazah untuk di lakukan visum terlebih dahulu untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban.

"Kasat Reskrim polres Polewali Mandar IPTU I Gusti Bagus Wardana, mengatakan untuk saat ini kami belum mengetahui pasti penyebab kematian korban atau apakah adanya tanda tanda kekerasan sebelum korban melalui visum.

Saat ini korban berada dirumah sakit untuk dilakukan visum, sedangkan pihak keluarga rencanahnya akan membawa jenazah kerumah duka usai lantai visum di rumah sakit umum Hajja Andi Depu Polman.




 

Editor : Huzair.zainal

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network