get app
inews
Aa Read Next : Legislator PDIP Kompak Siap Bawa kemenangan Untuk Besti di Pilkada Polman

Bhabinkamtibmas Tanggap Membantu Korban Kebakaran Rumah Warga Tapango

Jum'at, 20 September 2024 | 13:40 WIB
header img
kebakaran di Dusun Tappang. Desa Rappang.

POLEWALI MANDAR,iNewsPolman.id Kabar duka datang dari Dusun Tappang, Desa Rappang, Kec. Tapango, di mana sebuah kebakaran menghanguskan rumah milik Safaruddin (36) seorang petani, mengakibatkan kerugian materiil sekitar Rp. 75 juta.

Kebakaran bermula sekitar pukul 18.30 Wita saat Safaruddin menyalakan api di dapur untuk membuat gula aren pada Kamis Malam (19/9/2024).

Meski api terlihat padam sebelum ia beristirahat, kejutannya terjadi dini hari saat ia terbangun karena merasakan panas yang menjalar di kakinya. 

Saat itu, api sudah melahap sebagian besar dapurnya. Dalam kepanikan, Safaruddin berhasil menyelamatkan sepeda motor miliknya sebelum melarikan diri.

Petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi sekitar pukul 06.10 WITA, segera beraksi untuk memadamkan kobaran api yang melalap rumah tersebut. 

Bhabinkamtibmas, Aipda Dominggus, hadir di lokasi untuk memantau situasi dan memberikan dukungan moral kepada korban, mengingatkan agar tetap tabah dalam menghadapi musibah.

Kebakaran ini menambah catatan duka bagi masyarakat setempat, di mana banyak yang merasa kehilangan. Bhabinkamtibmas juga mengingatkan pentingnya kewaspadaan dan pencegahan kebakaran di rumah-rumah warga.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut