get app
inews
Aa Read Next : 7 Personil Polres Polman Jalani Penempatan Khusus Pasca Kematian Tahanan

Harganya Mahal Jadi Sasaran Maling, Bhabinkamtibmas Mendatangi TKP Pencurian 3 Karung Kakao

Jum'at, 06 September 2024 | 16:06 WIB
header img
Bhabinkamtibmas datangi lokasi TKP pencurian kakao 3 karung. : Foto Humas Polres Polman

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id- Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Bripka amiruddin , mendatangi lokasi kejadian pencurian coklat sebanyak 3 karung di Desa kunyi, Kecamatan Anreapi, Polewali Mandar 

Kejadian tersebut pertamakali dilaporkan pada 06 september 2024. Dan tidak menunggu waktu lama personel kepolisian setempat turun ke lokasi dan saat ini tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Menurut informasi awal, pelaku diduga mencuri 3 karung coklat, 
Bhabinkamtibmas bersama petugas kepolisian lainnya sedang melakukan pemeriksaan di sekitar TKP dan mencari petunjuk yang dapat mengarah pada identifikasi pelaku. 

Langkah-langkah pencegahan dan pengamanan juga telah diambil untuk mencegah terjadinya kejahatan serupa terulang,terlebih harga kakao saat ini yang mahal menjadi sasaran maling.

Bhabinkamtibmas Bripka amiruddin menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan segera melapor ke pihak kepolisian jika mengetahui informasi terkait kejadian ini. 

“Kami berkomitmen untuk memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan kita. Kami juga memohon kerjasama masyarakat untuk menjaga kewaspadaan dan melaporkan kejadian-kejadian yang mencurigakan,” ujarnya.Pihak kepolisian akan terus memberikan perkembangan terbaru terkait kasus ini. 

Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat menghubungi kantor polisi terdekat. Tutup.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut