get app
inews
Aa Read Next : Paham Kebutuhan Masyarakat, 7 Komunitas di Polman Siap Menangkan BESTI di Pilkada

Komitmen Kembangkan Dunia Usaha, Pengusaha Mebel Polman Punya Harapan Besar Kepada BESTI

Kamis, 05 September 2024 | 18:03 WIB
header img
Pengusaha meubel titip harapan pada pasangan besti

POLEWALI.MANDAR, iNewsPolman.id --Andi Bebas Manggazali-Siti Rahmawati mempunyai komitmen kuat untuk mengembangkan dunia usaha di Kabupaten Polewali Mandar (Polman). Komitmen pasangan berjuluk BESTI ini mendapat respon sangat baik dari para pengusaha mebel di Bumi Tipalayo. 

Salah satunya adalah Udin, pemilik Toko Alfaris Rahma Furniture di Desa Tamangalle, Kecamatan Balanipa, Kabupaten Polman.

Udin mengaku, sangat membutuhkan perhatian dan dukungan dari pemerintah agar lebih mengembangkan usahanya. Dia menyampaikannya usai dikunjungi oleh Andi Bebas Manggazali, Selasa, 3 September 2024 lalu.

Dia pun sangat bersyukur mendapat perhatian langsung dari Bakal Calon Bupati Polman Periode 2024-2029 tersebut. Bahkan, mengapresiasi pasangan Siti Rahmawati tersebut karena benar-benar menunjukkan komitmen kuatnya dalam mengembangkan dunia usaha.

”Syukur alhamdulillah karena visi misi Pak Bebas menyentuh langsung ke masyarakat,” ungkap Udin.

Andi Bebas Manggazali-Siti Rahmawati mengusung tagline ‘Membangun Desa, Menata Kota‘ pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Polman 2024. Jargon itu menggambarkan misi mereka untuk membenahi dan mengembangkan seluruh aspek hingga pelosok Bumi Tipalayo.

Oleh karena itu, Udin yang mewakili pengusaha mebel di Kabupaten Polman mempunyai harapan besar kepada BESTI. Salah satunya adalah memberikan pelatihan kepada para pengusaha ketika menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Polman Periode 2024-2029.

“Mudah-mudahan, Pak Bebas dan Ibu Siti bisa mengangkat kita semua para pengusaha lokal. Apalagi, kita ini kan baru pemula. Jadi, kita berharap ada bantuan (pelatihan) di bagian pemasaran dan lain-lain,” tuturnya.

“Mudah-mudahan, Andi Bebas Manggazali bisa menjadi Bupati Polewali Mandar dan Siti Rahmawati sebagai Wakil Bupatinya. Mudah-mudahan setelah terpilih nanti, bisa menjadi pemimpin yang amanah. Juga peduli kepada masyarakat kecil, terutama dunia usaha semakin berkembang,” pungkas Udin.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut