get app
inews
Aa Read Next : Pasangan PASTI Berikan Solusi Pembayaran Tukin ASN Tepat Waktu

Besti Berzikir: Memohon Keridhaan Allah SWT untuk Polman yang Lebih Baik

Senin, 19 Agustus 2024 | 05:53 WIB
header img
Zikir dan Doa Bersama di Posko Pemenangan Besti

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id - Jelang deklarasi pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Polman Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati (Besti) menggelar zikir dan doa bersama.

Zikir dan doa bersama dilaksanakan di Posko Induk Pemenangan Andi Bebas Manggazali di jalan poros Andi depu, Kelurahan Lantora pada, Minggu malam 18 Agustus 2024.

Ratusan relawan dari berbagai kecamatan hadir untuk mengikuti zikir dan doa bersama. Para relawan terlihat khusyu berzikir dan berdoa bersama.zikir di pimpin oleh ustadz Adam .

Buyung Wijaya Kusuma yang juga konsultan pemenangan menyampaikan Seorang pemimpin jangan hanya bisa memimpin tapi juga harus bisa membina sehingga diharapkan kandidat Andi Bebas Manggazali dapat mengemban amanah itu.

"Mudah-mudahan zikri dan doa bersama kita ini diijabah oleh Allah SWT. Semoga saja doa yang kita panjatkan diterima oleh Allah SWT dan perjuangan kita mendapatkan hasil yang baik," ucap Buyung Wijaya. 

Di kesempatan yang sama, Ketua panitia sekaligus Ketua Tim Pemenangan Bebas-Siti, Syuaib Hannan mengatakan dzikir yang  dipimpin Imam Masjid Besar Syuhada, Syekh Fadlullah Bin Djafar Al Mahdaly dan Ustadz Adam.

Ia mengatakan kegiatan Zikri dan doa bersama ini bertujuan sebagai bentuk memohon ridha Allah SWT agar pilkada di daerah itu terlaksana dengan jujur, adil, aman dan damai.

 "Zikir dan doa ini merupakan tujuan bersama agar para tim-tim yang sudah bekerja mendapat keberkahan oleh Allah SWT," tuturnya.

Dia juga mengutip surat Al-Baqarah ayat 152 "Maka ingatlah kepada-Ku, Aku pun akan ingat kepadamu. Bersyukurlah kepada-Ku, dan janganlah kamu ingkar kepada-Ku."

“Kita ikhtiar semaksimal kemampuan, dan tak lupa menyandarkan semuanya pada yang Maha Kuasa agar Bebas-Siti diberikan kesehatan, kekuatan dan memenangkan pertarungan, menjadi bupati dan wakil bupati Periode 2024-2029,” tandasnya. 

Sebagai informasi, Bebas-Siti yang diusung tiga partai politik Gerindra, PAN dan PPP akan menggelar deklarasi di lapangan Pancasila, Kecamatan Polewali, Polman pada , Rabu 21 Agustus 2024.

Deklarasi Besti ini akan dimeriahkan sejumlah artis Tanah Air. Di antaranya, Nassar KDI, Cici Paramida, Adnan KDI, Maya KDI, Ical DA, dan Ika KDI. 

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut