get app
inews
Aa Read Next : Majelis Taklim Desa Paku: BESTI Pasangan Ideal untuk Pimpin Polman

Kesederhanaan Bebas Manggazali Saat Makan Bareng Warga Pulau Battoa

Minggu, 11 Agustus 2024 | 19:44 WIB
header img
Makan bersama warga dan Bebas Manggazali di pulau battoa.

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id  ---Sabtu malam, 11 Agustus 2024, bakal calon Bupati Polewali Mandar (Polman), Andi Bebas Manggazali mendatangi perkampungan nelayan di Pulau Battoa, Kecamatan Binuang.

Kedatangan mantan Sekretaris Daerah Polewali Mandar dalam rangka menghadiri undangan warga. Ayah empat anak ini tiba di pulau itu sekitar 19.40 WITA, malam dengan menggunakan perahu nelayan.

Dia disambut meriah oleh warga setempat yang sebagian besar berprofesi sebagai nelayan. Dengan tampil sederhana, mengenakan baju kemeja kotak-otak,  Bebas berbaur dengan warga setiba di lokasi .

Terlihat keakraban warga dan matan Karateker Bupati Mamuju dan Mamasa itu begitu dekat. Usai membakar ikan, Bebas bersama rombongan dan warga pun menikmati hidangan ikan bakar yang aromanya sudah mulai menggoda.

Suasana makan ikan bakar di Pulau Battoa semakin seru karena diiringi musik dan lantunan lagu yang disumbangkan oleh warga. Bebas nampak begitu senang dan bahagia karena mendapat sambutan dan jamuan istimewa dari warga.

Ia sangat terkesan dengan kebersamaan yang begitu terasa saat momen makan bersama itu. "Saya sangat berterimakasih karena mendapat undangan dan sambutan luar biasa dari warga," kata Bebas Manggazali.

Pada kesempatan itu Bebas menyerahkan secara simbolis sejumlah bantuan dua berupa mesin kapan dan sejumlah uang tunai kepada warga. Alat mesin yang diserahkan Bebas merupakan bantuan dari sumbangan pemilik perusahaan CV Cahaya Laut bernama Basri sebagai bentuk kepedulian terhadap para nelayan.

Tidak ada hanya itu, ada juga penyerahan  hadiah dalam perlombaan memperingati 17 agustus berupa kipas angin dan alat elektronik .

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut