get app
inews
Aa Read Next : Paham Kebutuhan Masyarakat, 7 Komunitas di Polman Siap Menangkan BESTI di Pilkada

Ketua DPD GOLKAR Polman, Samsul Mahmud, Tingkatkan Intensitas Pertemuan Sambung Rasa Menuju Pilkada

Rabu, 07 Agustus 2024 | 16:50 WIB
header img
H. Samsul Mahmud Bakal calon Bupati Polman Saat Dialog Dengan warga

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (GOLKAR) Kabupaten Polewali Mandar, H. Samsul Mahmud, yang telah menyatakan keseriusannya maju sebagai Bakal Calon Bupati Polman 2024, semakin gencar menggelar berbagai pertemuan dengan masyarakat. Strategi pertemuan yang mengusung tagline Sambung Rasa bersama Aji Assul (AA) Baik untuk Polman kembali dilaksanakan di Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Wonomulyo. Rabu (7/6/2024)

Acara yang dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat, mulai dari petani, pedagang, tokoh masyarakat, hingga ibu rumah tangga ini, berlangsung dengan penuh antusiasme.

Mariatun, selaku pembawa acara, menyampaikan bahwa masyarakat sangat antusias bertemu dengan H. Samsul Mahmud, yang dikenal sebagai pengusaha sukses dan bersahabat.

"Aji Assul adalah seorang eksportir kakao yang telah menerima penghargaan sebagai pembayar pajak terbesar dan terbaik dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, dan Sulawesi Tenggara pada tahun 2022. Inilah teladan seorang calon pemimpin yang baik dalam melaksanakan kewajibannya," ujar Mariatun.

Acara ini dihadiri sekitar seratus undangan yang merupakan perwakilan dari empat lingkungan di Kelurahan Sidodadi. Meski undangan terbatas dikarnekakan tempat yang tidak mendukung, namun semua yang diundang hadir dengan penuh semangat.

Dalam dialog, H. Samsul Mahmud menekankan pentingnya memperluas silaturahmi serta memahami permasalahan dan kebutuhan masyarakat. Dialog seperti ini, selain meluaskan silaturahmi, juga dapat mengetahui apa yang menjadi permasalahan dan kebutuhan masyarakat.


Warga wonomulyo hadir penuh semangat

“Kita mesti punya ikhtiar yang baik dalam mendengarkan, memahami hingga membantu Masyarakat yang membutuhkan," ungkapnya.

Dalam dialog ia mengungkapkan mengenai calon wakil bupati yang akan mendampinginya, H. Samsul Mahmud menjelaskan bahwa survei internal oleh DPP Partai GOLKAR masih berlangsung dan akan diumumkan secara resmi.

"Restu dan dukungan warga merupakan kekuatan kami untuk maju pada Pilkada 2024. Semoga ikhtiar ini dimudahkan dan mendapat hidayah dari Allah SWT," Pungkas Samsul Mahmud yang disambut tepuk tangan meriah dari warga yang hadir.

Dengan semakin intensifnya pertemuan-pertemuan seperti ini, H. Samsul Mahmud berharap dapat terus membangun hubungan yang erat dengan masyarakat dan memperoleh dukungan yang kuat menuju Pilkada 2024.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut