get app
inews
Aa Read Next : Dukung BESTI, Ester Daud: Pak Bebas Punya Kepedulian terhadap Umat Kristiani

Deklarasi Pasangan BESTI: Bebas-Siti Siap Meriahkan Polewali Mandar dengan Pesta Rakyat Spektakuler!

Selasa, 06 Agustus 2024 | 19:14 WIB
header img
Deklarasi Pasangan BESTI dengan Pesta Rakyat yang Spektakuler!

Kabupaten Polewali Mandar akan menjadi saksi dari salah satu perhelatan terbesar dan paling dinantikan tahun ini. Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, Ir. H. A. Bebas Manggazali, M.SI dan Hj. Siti Rahmawati, SH, MH, akan secara resmi mendeklarasikan pencalonan mereka dalam acara yang dirangkai dengan pesta rakyat di Lapangan Pancasila Pekkabata pada Rabu, 21 Agustus 2024, mulai pukul 14.00 WITA hingga selesai. Selasa, (6/8/2024)

Acara ini tidak hanya sekadar deklarasi politik, tetapi juga akan menghadirkan sejumlah artis ternama yang siap menghibur masyarakat. Di antaranya adalah Nasar, Cici Paramida (kakak kandung bakal calon wakil bupati Polman), Maya KDI, Ika KDI, Ical D’Akademi, dan Adnan KDI. Kehadiran para artis ini dipastikan akan menambah kemeriahan dan antusiasme masyarakat Polewali Mandar.

Momen ini sangat dinantikan oleh masyarakat Polewali Mandar. Pasangan BESTI telah menjadi idola masyarakat Polman, dan deklarasi ini menjadi bukti kuat dukungan rakyat terhadap mereka. Pasangan yang mendapat julukan “BESTI” (Bebas-Siti) ini telah menjadi favorit masyarakat Polman dengan visi dan misi yang kuat untuk membangun Kabupaten Polewali Mandar menjadi lebih baik. Dukungan luas dari berbagai kalangan semakin memperkuat posisi mereka sebagai calon pemimpin masa depan Polman.

Deklarasi ini bukan hanya sekadar formalitas, tetapi juga menjadi ajang silaturahmi dan hiburan bagi seluruh warga masyarakat Polewali Mandar. Rangkaian acara deklarasi ini akan dimulai pada pukul 14.00 WITA dengan berbagai hiburan rakyat, bazar, dan panggung seni. Malam harinya, akan ada pertunjukan musik dari artis-artis ternama yang siap menghibur hingga acara selesai.

Pasangan Ir. H. A. Bebas Manggazali, M.Si dan Hj. Siti Rahmawati, SH, MH berharap, dengan adanya pesta rakyat ini, masyarakat dapat lebih mengenal visi dan misi mereka dalam membangun Kabupaten Polewali Mandar menjadi lebih baik.

Jangan lewatkan momen bersejarah ini! Datang dan saksikan deklarasi serta pesta rakyat bersama pasangan BESTI di Lapangan Pancasila Pekkabata, Polewali Mandar, pada Rabu, 21 Agustus 2024. Mari bersama-sama kita dukung dan rayakan harapan baru untuk masa depan Polman yang gemilang.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut