get app
inews
Aa Read Next : Polres Polman Gelar Binrohtal untuk Tingkatkan Profesionalisme dan Moralitas Anggota

Kapolda dan Ketua PD Bhayangkari Sulbar Rayakan Hari Anak Nasional: Anak Terlindungi, Indonesia Maju

Selasa, 23 Juli 2024 | 18:53 WIB
header img
Poto : Kapolda

MAMUJU, iNewsPolman — Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli, Kapolda Sulawesi Barat, Irjen Pol Adang Ginanjar, dan Ketua PD Bhayangkari Sulbar, Ny. Miranti Adang Ginanjar, menyampaikan ucapan selamat dan harapan terbaik kepada seluruh anak-anak di Indonesia, khususnya di Sulawesi Barat.

Dalam pernyataannya, Kapolda Sulbar menegaskan komitmen Polda Sulbar untuk terus melindungi dan memastikan kesejahteraan anak-anak sebagai generasi penerus bangsa. Selasa (23/7/2024).

“Hari Anak Nasional adalah momen penting untuk mengingatkan kita semua tentang tanggung jawab besar yang kita emban dalam melindungi dan mendidik anak-anak. Anak-anak adalah aset berharga bagi masa depan bangsa. Dengan melindungi mereka, kita turut serta membangun Indonesia yang lebih maju dan sejahtera,” ujar Irjen Pol Adang Ginanjar.

Selaras dengan itu, Ny. Miranti Adang Ginanjar, selaku Ketua PD Bhayangkari Sulbar, menyatakan dukungan penuh dari Bhayangkari dalam berbagai program yang berfokus pada kesejahteraan anak-anak.

“Kami di Bhayangkari Sulbar selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi anak-anak, baik melalui pendidikan, kesehatan, maupun perlindungan. Kami percaya bahwa dengan memberikan perlindungan dan perhatian yang baik, anak-anak akan tumbuh menjadi generasi yang tangguh dan mampu membawa perubahan positif bagi Indonesia,” Punkasnya.

Dengan mengangkat tema “Anak Terlindungi, Indonesia Maju”, peringatan Hari Anak Nasional tahun ini menjadi pengingat bagi seluruh elemen masyarakat untuk selalu menjaga dan melindungi hak-hak anak.

Kapolda dan Ketua PD Bhayangkari Sulbar mengajak seluruh masyarakat untuk bergandengan tangan dalam mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman bagi anak-anak, karena mereka adalah masa depan bangsa yang harus kita jaga bersama.

“Semoga peringatan Hari Anak Nasional ini menjadi momentum bagi kita semua untuk lebih peduli dan aktif dalam melindungi anak-anak. Mari kita ciptakan Indonesia yang lebih baik dengan memberikan perlindungan yang layak bagi anak-anak kita,” tutup Irjen Pol Adang Ginanjar.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut