get app
inews
Aa Read Next : Paham Kebutuhan Masyarakat, 7 Komunitas di Polman Siap Menangkan BESTI di Pilkada

Siti KDI Semarakkan Zumba Bersama Seribu Perempuan Polman, Besti Makin Dukung Aspirasi Kaum Hawa

Minggu, 21 Juli 2024 | 19:47 WIB
header img
Poto : Bersama Pendukung BESTI Bebas Siti

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id, - Siti Rahmawati melanjutkan sosialisasi atau perkenalan dirinya sebagai calon Wakil Bupati Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Dalam kesempatan ini, Siti menyapa kaum perempuan Polman di kecamatan Wonomulyo. Sabtu, (21/7/2024)

Lebih dari seribu perempuan Polman turut berolahraga zumba bersama Siti di salah satu lapangan. Kehadiran Siti disambut hangat dan mendapat dukungan kuat untuk menampung dan mewujudkan suara aspirasi kaum perempuan.

“Terima kasih sudah datang dan memberi sambutan yang hangat untuk saya. Mari kita berjuang bersama untuk membangun Polman. Kini saatnya bagi kita kaum perempuan untuk ikut menentukan masa depan Polman,” ujar Siti, disambut teriakan semangat dari para peserta.

Pada acara tersebut, Siti didampingi calon Bupati Polewali Mandar, Bebas Manggazali. Bebas mengaku bersyukur dan senang bisa bersama Siti yang memiliki visi kuat dalam membangun Polman dengan menyerap aspirasi kaum perempuan.

“Saatnya kita bersama-sama membangun Polman. Suara kaum perempuan akan kami dengarkan. Kami akan bersinergi untuk kemajuan Polman,” kata Bebas.

Pasangan Bebas dan Siti mengusung tagline kampanye “Membangun Desa dan Menata Kota.” Pasangan yang akrab disebut “Besti” ini memang belum menggelar deklarasi sebagai pasangan yang akan ikut dalam kontestasi pemilihan kepala daerah di Kabupaten Polewali Mandar.

Namun, pasangan ini telah mengantongi dua surat rekomendasi dari Partai Amanat Nasional dan Gerindra, yang merupakan partai Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Partai lain seperti Golkar, PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo juga secara isyarat telah menyampaikan dukungan, dan surat rekomendasi dari partai-partai tersebut hanya tinggal menunggu waktu.

Pasangan Besti dinilai cukup ideal. Selain sosok pasangan laki-laki dan perempuan yang saling melengkapi, keduanya juga memiliki latar belakang pendidikan dan pengalaman yang mumpuni.

Bebas adalah insinyur pertanian dengan pengetahuan luas tentang pengembangan perkebunan dan pertanian, serta pengalaman birokrasi yang panjang.

Kariernya dimulai dari kepala desa, camat, kepala dinas, hingga sekretaris daerah di Polman. Bebas juga pernah menjadi plt Bupati di Mamuju.

Sementara Siti, selain memiliki pergaulan luas di kalangan artis dan entertainment, juga memiliki karier yang cemerlang sebagai Direktur Eksekutif di Stasiun Televisi TawafTV.

Dengan semangat kebersamaan dan visi yang kuat, pasangan Besti siap mendengar dan mewujudkan aspirasi kaum perempuan Polman. (*)

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut