get app
inews
Aa Read Next : Paham Kebutuhan Masyarakat, 7 Komunitas di Polman Siap Menangkan BESTI di Pilkada

A. Bebas Manggazali dan Siti KDI Siap Bertarung di Pilkada Polman: Duet Penuh Energi untuk Perubahan

Rabu, 17 Juli 2024 | 00:56 WIB
header img
Poto: Paslon A.Bebas Manggazali Bersa Hj.Rahmawai (Siti KDI) saat bernyayi Bersama Tim Laskar Laba Laba BESTI

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id, – Bakal calon Bupati Polewali Mandar (Polman) A. Bebas Manggazali resmi menerima kehadiran calon wakilnya, Hj. Rahmawati, yang akrab disapa Siti KDI, di Posko Pemenangan Bebas di Jalan H. Andi Depu, Polewali Mandar. Selasa, (16/7/2024)

Pertemuan ini berlangsung pada Selasa, 16 Juli 2024, dan menandai keseriusan pasangan ini untuk maju dalam Pemilu Kada serentak pada 27 November 2024 mendatang.

Ratusan simpatisan dari Tim Pemenangan dan Laskar Laba-Laba, yang dikenal dengan sebutan Bebas-Siti (BESTI), telah menunggu sejak siang hari.

Mereka turut bernyanyi dan berjoget ketika lagu-lagu andalan Siti dilantunkan, menciptakan suasana meriah menjelang kedatangan sang artis dangdut yang populer.


Poto: Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Polewali Mandar di tengah Tim Laskar Laba Laba  BESTI

Siti KDI tiba di posko pemenangan Bebas sekitar pukul 16.30 WITA, diiringi sambutan hangat dari para simpatisan. Posko tersebut berjarak sekitar dua puluh meter dari kantor Bawaslu Polman.

Setelah beberapa menit bertemu dengan Bebas, Siti kemudian menemui simpatisannya dan Laskar Laba-Laba BESTI di samping ruang pertemuan.

Dalam kesempatan ini, Siti membawakan dua lagu andalannya dengan penuh semangat, di dampingi oleh Bakal Calon Bupati Polman 2024-2029 A. Bebas Manggazali.

Di hadapan awak media, A. Bebas Manggazali mengungkapkan keyakinannya untuk berpasangan dengan Siti dengan probabilitas 99,9 persen.

Menurutnya, Siti adalah kader andalan Partai Amanat Nasional (PAN), yang merupakan salah satu partai pengusung utama.

 "Pokoknya 99,9 persen kami berpasangan di Pilkada, dia itu kader partai PAN, yang turut membesarkan PAN," ujarnya usai bertemu Siti.

Bebas juga mengungkapkan bahwa setelah PAN resmi mengusung dirinya, partai Gerindra dan Hanura telah mengeluarkan rekomendasi untuk mendukungnya dalam Pemilu Kada November mendatang.

"Golkar belum pasti, tapi saya adalah satu-satunya birokrat yang akan maju di Pemilihan Bupati Polewali Mandar. Saya mengharapkan dukungan parpol sebesar mungkin kepada saya, terutama kepercayaannya ke saya dalam membangun Polman ke depan," bebernya.


Poto; Calon Bupati Polman A. Bebas Manggazali Di Hadapan Awak Media

Mantan Sekda Polewali Mandar dan juga mantan Pj. Bupati Mamuju ini menyatakan bahwa kedatangan Siti ke posko pemenangannya menandakan keseriusan pasangan ini untuk maju dalam Bursa Pemilukada mendatang.

"Syarat usungan parpol sudah lebih dari cukup. Pilkada ini akan melahirkan birokrat handal yang mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami akan segera deklarasi pasangan akhir Juli ini, dan acaranya akan dipusatkan di Polewali," tutupnya penuh harap.

Dengan semangat dan visi perubahan yang kuat, pasangan Bebas-Siti siap menghadirkan energi baru untuk pembangunan Polewali Mandar yang lebih baik. (*Basribas)

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut