get app
inews
Aa Read Next : Penuhi Undangan Maulid, Bebas Manggazali Bantu Renovasi Masjid di Binuang

Breaking News: Benda Mencurigakan Tas Berwarna Merah di Pemukiman Padat Gegerkan Warga Kemakmuran

Minggu, 30 Juni 2024 | 15:17 WIB
header img
Suasana saat benda mencurigakan ditemukan dan diamankan polisi .

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id --Benda mencurigakan ditemukan di pemukiman padat penduduk hingga gegerkan warga di Jalan Kemakmuran, kelurahan Wattang, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar pada Minggu siang (30/06/2024).

Dimana benda berupa tas berwarna merah berisi alat elektronik HP dan kamera ditemukan warga dibelakang rumah,sejumlah personil kepolisian bergerak cepat mengamankan benda tersebut.

Peristiwa menghebohkan warga ini diketahui setelah dua pemuda yang mencurigakan terlihat dibelakang rumah warga bernama, Husdiana melihat dua pemuda tengah memegang tas berwarna merah dan disembunyikan di dalam tumpukan kayu bekas.

Ironisnya saat mengetahui dirinya di amati warga sekitar, kedua pemuda tersebut justru melarikan diri dan warga pun melaporkan kejadian ini pada pihak kepolisian.

Kasi Humas Polres Polman Iptu Muhapris yang tiba di lokasi kemudian memeriksa benda yang mencurigakan bersama beberapa anggota Polsek Polewali dengan berhati hati 


Benda mencurigakan berupa tas berisikan handphone 4 unit dan 1 unit kamera DSLR.
 

Benda mencurigakan berupa tas berwarna merah kemudian di buka dan ternyata berisi sejumlah alat elektronik berupa Ponsel 4 buah dan 1 kamera DSLR serta beberapa kunci kunci.

Diduga benda tersebut merupakan hasil curian, meski kasus ini masih dalam penyelidikan.barang bukri kemudian di amankan.

Menurut Kasi Humas Polres Polman Iptu Muhapris, "laporan awal dari warga kami respon dengan cepat dan langsung mendatangi TKP, Alhamdulillah benda yang mencurigakan tersebut langsung kami amankan untuk menghindari hal-hal yang tak di inginkan.

"Untuk saat ini kami belum tau pasti apakah Handphone dan kamera DSLR tersebut barang curian yang ditinggalkan para pelaku, kami meminta pada warga yang mungkin kehilangan barang elektronik yang dimaksud tersebut segerah dilaporkan ke pihak berwajib."tutup kasi Humas Polres Polman Iptu Muhapris.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut