get app
inews
Aa Read Next : Majelis Taklim Desa Paku: BESTI Pasangan Ideal untuk Pimpin Polman

BRI Polman Serahkan Langsung Hadiah Utama Mobil XL7 Pada Pemenang Simpedes Panen Hadiah

Sabtu, 22 Juni 2024 | 11:25 WIB
header img
Pemenang hadiah utama Simpedes BRI saat menerima Mobil XL7.

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id --Usai pengundian panen Hadiah Simpedes di lakukan beberapa waktu lalu, pihak BRI secara resmi menyerahkan hadiah utama berupa mobil Suzuki XL7 M/T pada pemenang warga kelurahan Darma, Kecamatan Polewali, Polewali Mandar. 

Hadiah utama pemenang Simpedes BRI berupah mobil Suzuki XL7 diantar langsung oleh pihak Bank BRI ke rumah Hasmira, di Lingkungan Jambu Tua, Kelurahan Darma, Kecamatan Polewali pada Jumat pagi.

Kedatangan pihak BRI Polewali yakni Arham Djauhairuddin.disambut riuh puluhan warga dan juga keluarga pemenang undian Panen Hadiah Simpedes semester II tahun 2023.

Arham Djauharuddin kemudian menyerahkan langsung kunci dan kelengkapan kendaraan hadiah utama Simpedes yang sebelumnya dilakukan pengundian beberapa waktu lalu di Cafe sudut Lagi dan disaksikan ratusan nasabah BRI yang hadir.

Keluarga pemenang undian Simpedes yang juga merupakan nasabah setia BRI Polman tersebut bahkan langsung melakukan test Drive dan foto bersama pihak BRI dan juga masyarakat sekitar.


Pemenang Hadiah Utama Simpedes Panen Hadiah .
 

Beberapa waktu lalu Kepala cabang BRI Polman Komang Wahyu Wedastra menyampaikan, dimana pengundian Hadiah simpedes ini sudah periode kedua untuk tahun 2023 yakni dari tanggal 1 September 2023 sampai dengan 28 Februari 2024.

"Pengundian ini lakukan atas apresiasi BRI pada nasabah dan dalam pengundian ini ada Sekitar 32 juta poin undian dari seluruh nasabah simpanan Simpedes BRI  untuk periode 2023.",terang Komang Wahyu.

Menurut Komang Wahyu, pengundian ini hadiahnya dibuat lebih menarik yaitu ada 2 hadiah Grand Prize mobil, yaitu 1 mobil Pick up Suzuki New  carry FD M/T dan 1 Unit mobil Suzuki XL7 Zeta M/T selain itu ada juga 5 unit motor serta banyak Hadiah lainnya yakni televisi dan kulkas,.

Untuk pemenang undian yang berhasil mendapatkan mobil, kata Komang yakni nasabah dari Unit Darma atas nama saudari Hasmira dan pemenang mobil pick up nasabah dari BRI unit Polewali atas nama Syaharuddin.

Komang Wahyu Wedastra Putra bersyukur kegiatan ini sukses dan berharap dengan adanya undian ini semoga masyarakat semakin tertarik untuk terus menabung dan meningkatkan saldo simpanannya di BRIMO,

Pada kesempatan itu juga ia menyampaikan bahwa tantangan yang dihadapi saat ini adalah mengedukasi nasabah untuk beralih ke era digital, dengan adanya era digital ini kan pasti ada namanya cyber kejahatan.nah ini kami terus edukasi masyarakat dan nasabah untuk selalu hati-hati dalam transaksi yaitu selalu menjaga password dan otp jangan sampai ketahuan oleh orang lain.

"Apabila ada link - link yang tidak diketahui link - link asing atau aplikasi - aplikasi yang bukan dari Google Play atau yang resmi jangan di klik.

Ia juga menegaskan untuk pemenang undian penerima hadiah dari BRI tidak dipungut biaya dan syarat pengundian BRI itu sangat mudah minimal saldo simpanan Rp 100, itu sudah dapat poin undian 1, jadi semakin banyak saldonya semakin besar peluang untuk dapat poinnya dan semakin besar  peluang untuk mendapatkan hadiah.tutup Komang 

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut