get app
inews
Aa Read Next : Warga Serbu Pembagian Roti Relawan Andi Bebas Manggazali di Wonomulyo

Mencetak Generasi Emas, Santri dan Santriwati H. Zainal Abidin Juara 1 dan 3 di MTQ Pasangkayu

Sabtu, 18 Mei 2024 | 18:59 WIB
header img
MTQ X di pasangkayu, Satri dan santriwati pondok pesantren As,adiyah Wonomulyo raih juara.

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id - Kafilah asal Polewali Mandar berhasil meraih juara umum pertama pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) X Tingkat Provinsi yang dilaksanakan di Kabupaten Pasangkayu.

H Zainal Abidin selaku tokoh Pendidikan Agama di Polewali Mandar ikut memberikan apresiasi dan berterima kasih pada para kafilah kontingen asal Polman yang berhasil juara umum MTQ dan STQH tingkat Provinsi Sulawesi Barat.

Calon Wakil Bupati Polman H. Zainal Abidin mengatakan prestasi yang perlu diberikan apresiasi besar dari Pemerintah, saya selaku Pimpinan Ponpes Wakaf As,adiyah ikut bangga karena anak didiknya bisa mengharumkan nama daerah dalam kejuaraan MTQ dan STQH tingkat Provinsi Sulawesi barat.

Kegiatan yang berlangsung sejak 11 hingga 15 mei 2024. Peserta Kafilah santri/santriwati H. Zainal Abidin meraih prestasi gemilang dan berhasil meraih juara umum setelah mengumpulkan nilai 109.disusul Kabupaten Pasangkayu dengan nilai 81 dan meraih juara ke dua. 

"Dua orang  yang meraih juara yakni Muh Irfan berhasil meraih juara 1 10 juz dan Khulwa Nayla juara 3 Tilawah Anak, keduanya tak lain santri dan santriwati jebolan PTQ As'adiyah Wonomulyo," Terangnya.

Tak hanya itu, kebanggan Zainal Abidin Pada Kaflah beprestasi tersebut ditunjukkan lewat Story di media sosial hingga di Fansfage FB dengan memberikan ucapan dan kebanggan dia sebagai Tokoh Pendidikan Agama.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut