get app
inews
Aa Read Next : Warga Serbu Pembagian Roti Relawan Andi Bebas Manggazali di Wonomulyo

Ratusan Baliho Bebas Manggazali Dengan Tagline Energi Baru Polman Tersebar di Sepanjang Jalan

Senin, 13 Mei 2024 | 21:35 WIB
header img
Ratusan Baliho Andi Bebas tersebar luas jelang Pilkada Polman 2024-2029.

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id- dukungan untuk Andi Bebas Manggazali sebagai bakal calon Bupati Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat, terus berdatangan.

Baliho bergambar Andi Bebas Manggazali mulai tersebar di sejumlah titik wilayah Polewali Mandar, salah satunya di kecamatan Campalagian. 

Terlihat di baliho  itu, Andi Bebas Manggazali mengenakan kemeja yang dilapisi switer hitam dengan wajah cerah, sambil mengangkat tangan dalam keadaan terbuka.

"Energi Baru Polman, Bebas Ka saya," bunyi tulisan dalam baliho itu.

Tim relawan Bebas Manggazali yang dikonfirmasi membenarkan telah melakukan pemasangan baliho sebagai bentuk dukungan untuk maju sebagai calon Bupati.

"Baliho yang disebar sudah mencapai 500 titik dan sudah disebar di semua desa tapi yang paling banyak disepanjang jalan poros," kata Basri saat dikonfirmasi, Senin 13 Mei 2024.

Basri membeberkan dukungan terhadap Sekda Polewali Mandar untuk memimpin lima tahun ke depan terus bermunculan.

Bahkan, tidak sedikit warga secara sukarela memasang banner di rumahnya masing-masing, karena menginginkan adanya perubahan yang signifikan di Polewali Mandar.

"banner yang disebar dipasang langsung oleh masyarakat pemilik rumah yang menjadi simpatisan dan bergabung dalam pergerakan bebas ka saya,"ucapnya 

Basri mengatakan Polewali Mandar ini butuh perubahan. Sosok Andi Bebas Manggazali dinilai sebagai figur yang layak memimpin dan memajukan Polewali Mandar ke depan .

Sekadar diketahui, Bebas Manggazali sebelumnya telah mendirikan posko relawan  di Jl Andi Depu, Kelurahan Takatidung, Kecamatan Polewali, Kamis 9 Mei 2024.

Pendirian posko ini sebagai langkah memantapkan keseriusannya maju sebagai calon Bupati Polman November 2024 mendatang.

Dipilihnya lokasi itu agar mudah dijangkau oleh semua kalangan lapisan masyarakat, sehingga dapat dijadikan rumah singgah.

Selain itu, bukti keseriusan Bebas juga pada pembentukan tim relawan yang sudah hampir rampung 100 persen. Relawan dibentuk mulai dari tingkat kecamatan hingga ke dusun dusun.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut