get app
inews
Aa Read Next : Dorong Ketahanan Pangan Nasional, Bebas Manggazali akan Atasi Masalah Irigasi dan Ketersediaan Pupuk

Harapan Pedagang, Sosok H. Zainal Abidin Membawa Arah Baru Untuk Polman 2024

Minggu, 12 Mei 2024 | 18:22 WIB
header img
H Zainal Abidin

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id Sosok H. Zainal Abidin Bakal Calon Wakil Bupati Polman terlihat mendeklarasikan kampanye di akun sosial medianya @zainalabidinforsulbar banyak ditanggapi Masyarakat Polman salah satunya dari Pedagang Sayur.

Hal tersebut mendapat tanggapan dari salah satu pedagang sayur di Akun sosial media @zainalabidinforsulbar lewat unggahan Reels instagram berdurasi 59 detik (10/05) kemarin.

"Iye biasa saya lihat di youtube dan facebook, ahklaknya baik dan sering ceramah di mesjid, beliau sering membantu kesulitan hidup masyarakat dan kita butuh pemimpin seperti ini serta harapan kita arah baru untuk polman lebih baik". Ungkap pedagang sayur di reels

Menurut salah satu pendapat masyarakat pedagang sayur yg mendukung H. Zainal abidin maju di pilkada 2024 -2029 dikarenakan sifatnya yang mulia serta jiwa solidaritasnya yang tinggi. 

Diketahui, dari ujung jalan paku sampai perbatasan majene terpasang 250 Baliho Bakal calon wakil bupati H. Zainal Abidin terpantau unggahan instagramnya.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut