get app
inews
Aa Read Next : De Shanum, Hotel Bergaya Otentik, Elegan dan Modern di Mamuju Resmi Beroperasi

Rutinitas Akhir Pekan, H. Zainal Abidin Joging & Bincang Pagi Bersama Pengunjung Alun-Alun

Minggu, 12 Mei 2024 | 11:39 WIB
header img
Pose H. Zainal Abidin saat mengisi rutinitas akhir pekan di alun alun kota . Foto : iNewsPolman.id

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id -Rutinitas H. Zainal Abidin diakhir pekan diisi dengan gaya pola hidup sehat dengan melakukan Olahraga Joging di Alun-Alun Polewali, Minggu (12/5/2024).

Menjadi salah satu figur Bakal Calon Wakil Bupati Polewali Mandar, H. Zainal Abidin banyak disapa dan menyapa pengunjung Alun-Alun yang juga sedang Berolahraga.

Hal tersebut tak disia-siakan H. Zainal sebagai sosok yang dikenal sederhana dan bersahaja pada semua orang yang ditemui. Ia menyempatkan waktunya untuk berbincang.

Dalam perbincangannya, ia menyampaikan pesan jika ke depan Polewali Mandar butuh pemimpin yang ikhlas dan cerdas, maka kesejahteraan dan pemerataan pembangunan bisa terwujud.

"Melihat kondisi Kabupaten Polman yang saat ini masih punya sejumlah persoalan, jika ingin kondisi Polman berubah maka butuh pemimpin yang tulus serta cerdas," Ujar H. Zainal Abidin.

Lanjut, Menurutnya masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang menunggu pemimpin kedepannya, sehingga jika tidak bekerja dengan tulus dan punya banyak kepentingan tentunya Polman ini akan jalan ditempat, sebaliknya jika bekerja dengan tulus namun tak cerdas justru akan membuat kebijakan dan program yang tidak tepat sasaran.


Foto bersama H,Zainal Abidin dengan pengunjung Alun alun Pekkabata saat jogging akhir pekan.

Zainal Abidin kemudian melanjutkan pembicaraannya akan berniat maju di pilkada Polman 2024-2029 sebagai Bakal Calon Wakil Bupati yang cukup menonjol saat ini termasuk survey tertinggi.

Diketahui, Zainal Abidin setiap akhir pekan demi tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, karena menurutnya di balik tibu yang sehat tersimpan raga yang kuat dan itu penting bagi setiap Insan Manusia.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut