get app
inews
Aa Read Next : Momen Idul Adha, Bebas Manggazali Mengajak Teladani Pengorbanan Nabi Ibrahim dan Keikhlasan Ismail

Epicentrum Politica: Bebas Manggazali Masuk Figur Kuat di Pilkada Polman

Sabtu, 11 Mei 2024 | 23:46 WIB
header img
Direktur Epicentrum Politica, Iin Fitriani

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id- Direktur Epicentrum Politica, Iin Fitriani, mengungkapkan sejumlah nama dengan tingkat keterkenalan di masyarakat serta diperbincangkan akan maju di Pilkada Polewali Mandar (Polman) 2024. 

Deretan nama-nama tersebut termasuk beberapa figur lama maupun pendatang baru, baik dari kalangan birokrat, politisi, pengusaha, hingga akademisi.

Mereka yakni Sekretaris Daerah Polman Andi Bebas Manggazali, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga Andi Masri Masdar, Ketua DPD II Partai Golkar Samsul Mahmud, Ketua DPW Partai Nasdem Sulbar Dirga Adhi Putra Singkarru, Rektor Unasman Chuduriah Sahabuddin, Anggota DPRD Sulbar dari Gerindra Syahrir Hamdani, hingga mantan Wakil Bupati Polman Natsir Rahmat.

"Nama-nama tersebut menunjukkan tren positif keterkenalan di masyarakat Kabupaten Polewali Mandar sebagai tokoh yang dibicarakan akan maju pada Pilkada Polman," ungkap Iin Fitriani kepada awak media, Sabtu, 11 Mei 2024.

Dia menambahkan, figur Bebas Manggazali memiliki tingkat popularitas di Masyarakat yang tinggi mengingat posisinya sebagai birokrat selama 30 tahun hingga menjabat sebagai Sekda Polman. 

Iin menyebutkan, popularitas para figur yang akan berkonsentrasi di Pilkada Polman akan stabil pada Agustus 2024 seiring pendaftaran pasangan calon di KPU.

"Pilkada tidak hanya pertarungan individu, tetapi kematangan tim dan kompleksitas yang akan beradu dalam memperebutkan dukungan masyarakat," Pungkasnya.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut