get app
inews
Aa Read Next : DPP Gerindra: Bergerak Bersama Bebas Manggazali, Jangan Ada yang Ganggu!

Dikenal Dekat Masyarakat Kecil, Alasan Tokoh Pemuda Hasril Syarif Ingin Andi Bebas Memimpin Polman

Kamis, 09 Mei 2024 | 19:32 WIB
header img
Akui dekat masryakat kecil, Tokoh Pemuda ini Mengaku Andi Bebas Calon pemimpin idaman.

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id- Sederhana dan merakyat siapa lagi kalau bukan Andi Bebas Manggazali, itulah yang digambarkan oleh Hasril Syarif, salah satu tokoh pemuda asal Kecamatan Luyo, Kabupaten Polewali Mandar (Polman).

"Bapak Andi Bebas adalah sosok yang nuraninya ke masyarakat kecil," ungkap Hasri, Kamis 9 Mei 2024.

Dia menyebut, Andi Bebas selama menjadi pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan mengemban amanah sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Polman loyalitasnya terhadap masyarakat sangat baik. 

"Saya secara pribadi beserta keluarga dan kerabat menilai bapak ini murah hati, dekat dengan masyarakat hingga ke bawah tanpa memandang status," tuturnya sambil senyum.

Bagi Asril, sosok seperti Bebas adalah pemimpin yang di idam-idamkan masyarakat. Dia menyebut, khusus di daerahnya Kecamatan Luyo, masyarakat ingin Bebas yang memimpin Polman 5 tahun ke depan.  

"Karena masyarakat bawah itu menginginkan pemimpin yang ingin mengenal dan bisa berkolaborasi secara langsung tanpa banyak embel embel, harus begini dan begitu.

Lanjutnya, beliau itu sudah 30 tahun lebih menjadi ASN mengabdi, dan kini ingin mengabdi lebih, menghibahkan diri untuk masa depan Polman yang lebih baik," tandasnya.

Sebagai informasi, Andi Bebas Manggazali sudah menjadi bibir santer akan maju sebagai calon bupati pada Pilkada Polewali Mandar (Polman) 2024. Dengan modal hasil survei popularitas di angka 19 persen, ia yakin dapat memenangkan pemilihan pada November nanti.

Andi Bebas Manggazali kini sudah mulai memanaskan mesin. Bahkan, komunikasi dengan lintas partai pun berjalan lancar. Selain itu kata dia, saat ini timnya sudah mencapai ribuan yang terbesar di seluruh wilayah Polman.

“Alhamdulillah komunikasi dengan teman-teman lintas partai lancar. Partai seperti Golkar, PAN, Perindo sudah ada komunikasi awal. Insya Allah yang lain pun demikian,” kata Andi Bebas Manggazali.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut