get app
inews
Aa Read Next : Cerita Sidak ala Sekda Polman, Andi Bebas Manggazali

Resmikan Posko Relawan,Andi Bebas Berbaur Tanpa Sekat Calon Pemimpin Panutan Masyarakat

Kamis, 09 Mei 2024 | 10:37 WIB
header img
Posko relawan Andi Bebas diresmikan.

POLEWALi MANDAR, iNewsPolman,id -  Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Polewali Mandar, Sulawesi Barat tinggal beberapa bulan lagi.Andi Bebas Manggazali terus memantapkan keseriusan nya maju sebagai Calon Bupati..

Persiapan pun mulai di lakukan untuk bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Polman 2024-2029.

Salah satunya meresmikan  posko relawan yang  disiapkan untuk tim pemenangan dan terletak di pinggir ruas jalan trans barat Sulawesi,Kecamatan Polewali pada Rabu ( 08/05/2024).

“Harus di ingat pesta demokrasi  ini tinggal beberapa bulan lagi sehingga kita memantapkan kekuatan tim hingga kita menyediakan tempat khusus untuk para relawan berkumpul,” ujar Andi Bebas.

Berbicara pengalaman di bidang pemerintahan Andi Bebas sudah tidak diragukan lagi, dimana Ia 30 tahun mengabdi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pernah menjabat sebagai Pelaksana Tugas Bupati Mamuju dan Plt Bupati Mamasa.

Tak hanya itu saja, Ia juga pernah menapaki karier sebagai Camat Luyo hingga Kepala Dinas Transmigrasi dan Ketenagakerjaan Provinsi Sulawesi Barat dan saat ini Andi Bebas menjabat sebagai  Sekretaris Daerah (Sekda) Polewali Mandar.

Berbekal pengalamannya itu Bebas meyakini dirinya mampu memikul tanggung jawab sebagai kepala daerah Polewali Mandar dengan visi dan misinya yakni Membangun Desa  Menata Kota.

Bebas mengatakan, konsep membangun desa dan menata kota sejalan dengan niatnya untuk menjadikan Kabupaten Polman lebih maju dan berkembang

Selian menyiapkan posko relawan pemenangan di kabupaten, Bebas juga telah menyiapkan Posko hingga tingkat kecamatan dan Desa..

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut