get app
inews
Aa Read Next : VIDEO: BRI Cabang Polewali Launching Aplikasi New Pasar.id, Memudahkan Masyarakat Belanja Online

BRI Launching Pasar.id, Berikan Kemudahan Masryakat dan Nasabah Berbelanja Secara Online

Senin, 06 Mei 2024 | 20:22 WIB
header img
Foto bersama Pimcab BRI Polewali, Kepala BRI unit Darma dan Para Nasabah juga kepala pasar Sentral Pekkabata, saat Launching Pasar.id

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id -BRI Cabang Polewali, Unit Darma gelar Launching Pasar.id yang tak lain adalah aplikasi pasar digital demi memudahkan pedagang dan masyarakat khusunya nasabah BRI untuk berbelanja online dengan transaksi non tunai.

Launching New Pasar.id dan juga pengundian Door Prize di buka langsung Pimpinan Cabang Polewali Komang Wahyu Wedastra Putra di pelataran Kantor unit BRI Dharma, Kompleks Pasar Sentral Pekkabata, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali Senin pagi (06/052024).

Kegiatan ini juga dihadiri langsung Kepala Unit BRI Darma, Kepala Pasar sentral Pekkabata, puluhan pedagang serta nasabah BRI.

Pimpinan BRI Cabang Polewali  mengatakan aplikasi Pasar.id ini salah satu gebrakan memudahkan masyarakat dan pedagang belanja secara online dan telah di uji coba saat Pasar Ramadhan beberapa waktu lalu.

"Pasar.id ini merupakan aplikasi yang di manfaatkan pedagang dan masyarakat untuk bertransaksi termasuk berbelanja secara online," Ungkap Pimpinan Cabang BRI Polman Komang Wahyu Wedastra Putra usai Launching Pasar.id pada awak media. 

Lanjut Komang Wahyu Wedastra Putra menyebutkan syarat menjadi bagian dari Pedagang yang terdaftar dalam aplikasi pasar.id ini harus terdaftar sebagai nasabah BRI.

"Syarat untuk masuk dalam aplikasi Pasar.id sebagai pedagang harus terdaftar sebagai nasabah BRI karena setiap transaksinya nanti melalui rekening," Terangnya.

Foto-Foto Kegiatan Launching Pasar.id di BRI Unit Darma.


Foto saat launching Pasar.id BRI Cabang Polewali ,Unit Darma.

Pengundian Door Prize Nasabah BRI Pasar Ramadhan di gelar saat Launching Pasar .id . (06/05/2024).

 

Sementara untuk masyarakat yang ingin berbelanja di pasar.id tidak mesti menjadi nasabah BRI, Kata Komang Wahyu Wedastra Putra cukup mendownload aplikasi Pasar.id di play store, nantinya data pengguna akan disesuaikan dengan titik lokasi saat mengaktifkan GPS.

Lanjut, Pimpinan Cabang BRI Polewali, saat ini sudah ada 30 pedagang yang terdaftar di aplikasi Pasar.id, ke depan nya nanti pihak BRI  akan terus melakukan edukasi ke pedagang-pedagang untuk memanfaatkan teknologi digital saat ini.

Untuk harga sendiri sama dengan harga pada umumnya, adapun tambahan biayanya itu hanya Rp. 10 ribu untuk jasa kurir.

Selain launching Pasar.id BRI Unit Darma juga melakukan pengundian Door Prize dengan berbagai macam hadiah menarik pada nasabah yang telah berbelanja pada saat pasar Ramadhan bebarapa waktu lalu.

Tentunya dengan aplikasi Pasar.id ini akan memudahkan masyarakat yang sibuk dengan rutinitas sehari hari hingga tak bisa berbelanja ke pasar, kini sudah bisa memenuhi kebutuhan sehari hari. Mereka hanya duduk di rumah tinggal klik aplikasi Pasar.id dan siap berbelanja dimanapun berada.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut