get app
inews
Aa Read Next : Dikabarkan Hilang, Sesosok Mayat Wanita Ditemukan Tewas di Pinggir Pantai

HJ Malahayati Istri Politisi Senior Ajbar Ditunjuk DPP PAN Maju Bakal Calon Bupati Polman

Minggu, 05 Mei 2024 | 19:27 WIB
header img
Dewan Perwakilan Daerah Partai PAN umum Bakal Calon Bupati Pilkada Polman 2024-2029. Foto iNewsPolman.id .

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id -Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional ( PAN) Polewali Mandar hari ini Minggu (05/05/2024). secara resmi mengumumkan Bakal Calon Bupati dalam Pilkada 2024

Bertempat di kantor sekretariat PAN Jalan Stadion Sport Center Manding, Dewan Pengurus Daerah (DPD) secara resmi mengumumkan nama Bakal Calon Bupati dalam Pilkada Polman 2024 .

Keputusan tersebut diambil oleh DPD PAN Polman setelah menerima surat rekomendasi Bakal Calon Bupati Polman dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, pada Minggu (5/5/2024).

"Usai menerima amanah dari DPP PAN, dimana HJ Malahayati diusung sebagai Bakal Calon Bupati Polman, kita langsung umumkan, karena tidak etis jika DPD PAN ini mendapatkan 4 kursi di DPRD Polman, Provinsi 2 kursi dan DPR-RI tidak mendorong juga kader kami  masuk dikompetisi Pilkada ini," kata Ketua DPD PAN Polewali Mandar, Drs. Haidir, kepada wartawan, Minggu (5/5/2024).

Menurutnya, DPD PAN Polman mengusung 5 kader terbaiknya ke DPP PAN untuk maju di Pilkada Polman, namun DPP menginginkan HJ Malahayati maju sebagai Bakal Calon Bupati Polman.

"Rekomendasi yang turun itu Bakal Calon Bupati atau  01 tetapi tidak menutup kemungkinan kita menjadi 02, tergantung survei dan kemungkinan berpasangan dengan pihak lain yang telah berkomunikasi dengan kami sebelum nya, kalaupun kita di posisikan sebagai 02 pun tak jadi soal.

Lanjutnya, "Kita tidak membatasi ruang kepada tokoh lain untuk bergabung ke PAN. Kemarin sudah ada 4 orang yang mendaftar, Andi Bebas Manggazali, Andi Masri Masdar, Andi Imran Patiroi serta Abdul Rahim, ke empatnya ini masuk dalam perhitungan tetapi hanya sebatas pengambilan formulir saja, kami masi menunggu pengembalian.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut