get app
inews
Aa Read Next : Bawaslu mateng,himbau jaga netralitas ASN,TNI dan polri dalam masa pilgub dan pilkada

Nasdem usung kader di Pilkada Mamuju Tengah

Selasa, 16 April 2024 | 16:00 WIB
header img
Rapat Partai Nasdem di salah satu Cafe Mamuju Tengah

iNewsPolman.id - DPD Partai (Nasdem) Kabupaten Mamuju tengah menggelar rapat dalam rangka mengusung sejumlah nama di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Mateng 2024.

Rapat yang digelar di salah satu cafe pada minggu sore (14/04/2024) mengusung sejumlah nama bakal calon untuk bertarung menjadi orang nomor satu di pilkada Mamuju Tengah pada bulan November 2024 mendatang.

Terdapat dua nama yang didorong partai Nasdem untuk  bertarung yakni Agustinus dan Andi Kusmajaya. Nama itu muncul berdasarkan aspirasi kader dan disampaikan langsung oleh Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulbar Abdul Rahim, usai menggelar rapat evaluasi hasil pemilu serta penguatan partai menghadapi Pilkada 2024.

Menurut Abdul Rahim, Kabupaten Mamuju Tengah  berhasil memperoleh hasil yang memuaskan di pertarungan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah sehingga nasdem berhasil meraih empat kursi DPRD mateng 2024.

Dari hasil itulah menjadi dasar untuk menargetkan kemenangan di Pilkada mateng pada November 2024 mendatang.

"Nasdem mateng telah mencapai hasil yang sangat luar biasa, dari empat kursi itu artinya kerja keras dan kerja cerdas telah membuahkan hasil yang luar biasa," terang Abdul Rahim.

"Kita pastikan akan mengusung kader Nasdem yang terbaik,  baik itu untuk Pilkada bupati dan juga Pilkada gubernur 2024 mendatang, nama ini akan dikerucutkan dan terus akan dilakukan penjaringan," ungkapnya.

Nama-nama yang disebutkan itu nantinya akan dibahas kembali pada pengurus DPW Partai Nasdem Sulawesi Barat.

"Lalu bisa kita tambahkan lagi beberapa nama, dan selanjutnya akan dibawa ke pengurus pusat di Jakarta, kita pastikan mengusung kader untuk 01, meski ini masih dinamis," tutup Abdul Rahim.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut