get app
inews
Aa Read Next : Viral Emak-Emak di Mamasa Evakuasi Truk Terjebak Jalan Rusak

Berkah Ramadhan, Satreskrim Polres Mamasa Bagikan Takjil Gratis ke Pengguna Jalan

Jum'at, 05 April 2024 | 09:54 WIB
header img
Satuan Reserse Kriminal Polres Mamasa Bagi Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan. ( Foto : Ist)

MAMASA, iNews.id - Bulan suci Ramadhan tak hanya menjadi momentum untuk meningkatkan ibadah, namun juga kesempatan untuk saling berbagi kepada sesama seperti yang dilakukan puluhan personil Satuan Reserse Kriminal Polres Mamasa mereka turun ke jalan membagikan menu buka puasa gratis kepada pengguna jalan, Kamis (4/4/2024)

Kegiatan ini dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Mamasa AKP Eru Reski. Kegiatan berbagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama terutama para pengguna jalan yang sedang dalam perjalanan menjelang berbuka puasa.

“Dengan adanya kegiatan berbagi takjil ini, diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat serta menjaga kebersamaan dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan tahun ini” kata AKP Eru Reski.

Meski menyasar pengguna jalan mereka juga tetap mengontrol kelancaran lalu lintas di tengah-tengah padatnya masyarakat berlalu lintas yang sudah memasuki arus mudik lebaran.

"Selain membagi takjil gratis namun kami juga tetap mengontrol kelancaran arus lalulintas dan memberikan pelayanan kepada sejumlah pengendara yang sudah mulai melakukan mudik lebaran,"ujar Sat Reskrim Polres Mamasa.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut