get app
inews
Aa Read Next : VIDEO: Isak Tangis Warnai Proses Pemakaman Korban Tembok Ambruk

Meresahkan, Sat Lantas Polres Polman Amankan 9 Kendaraan Pelaku Freestyle

Senin, 25 Maret 2024 | 21:48 WIB
header img
Giat sat Lantas saat amankan Kendaraan pelaku Freestyle. Foto Humas Sat Lantas Polres Polman

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id- Meresahkan pengguna jalan dalam aksinya melakukan Freestyle di ruas jalan, Satuan Lalu Lintas Polres Polman berhasil mengamankan para pelaku beserta 9 kendaraan motor yang digunakan dalam setiap aksi yang berbahaya tersebut.

Pada hari Senin (25/03/2024) pukul 09.00 wita Satuan Lau Lintas Polres Polman yang di Pimpin Langsung oleh Kanit Turjawali Ipda Amiruddin Alle melaksanakan kegiatan Penertiban kendaraan sepeda motor yang di gunakan oleh sekelompok remaja melakukan aksi Freestyle di jalan umum yang dapat membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya.

Tim yang dibentuk langsung oleh Kasat Lantas Iptu Kadriansyah, dimana dibawah kendali Kanit Turjawali langsung merespon terkait berita Viral baik di Medsos maupun di salah satu TV Swasta baru baru ini.

Hal ini  dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan serta kenyamanan para pengguna jalan yang sementara melaksanakan aktivitasnya. 

"Menurut Iptu Kadriasnyah dalam kegiatan tersebut diamankan sebanyak 9 Unit sepeda motor yang digunakan dalam aksi Freestyle beserta pemilik kendaraan 


9 motor pelaku Freestyle diamankan di Mapolres Polewali Mandar, foto Humas Sat Lantas Polres Polman.
 

Selanjutnya para remaja yang diamankan oleh petugas kemudian dibawa ke kantor Sat Lantas Polres Polman untuk dilakukan pendataan.

Petugas juga memberikan pembinaan kepada para remaja agar tidak mengulangi lagi aksi nya tersebut, kata Kasat Lantas. 

9 Unit Sepeda motor yang diamankan oleh petugas di kantor Sat Lantas Polres Polman kemudian dilakukan penindakan berupa penilangan dan sepeda motor akan dikembalikan ke pemiliknya setelah mengikuti Sidang di pengadilan. 

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut