get app
inews
Aa Read Next : Warga Mamasa Kesulitan Air Bersih, Pemda Lambat Lakukan Pembenahan

Polsek Mamasa Bantu Korban Kebakaran di Desa Mambulilling

Sabtu, 23 Maret 2024 | 19:27 WIB
header img
Polsek Mamasa salurkan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Mambulilling.

MAMASA, Polman,iNews.id- Kepolisian Sektor (Polsek Mamasa) menyambangi korban kebakaran di Desa Mambulilling Kecamatan Mamasa, Sulawesi Barat mereka menyalurkan bantuan untuk korban. Sabtu (23/3/2024).

Bantuan berupa makanan siap saji serta keperluan lainnya untuk korban bencana kebaran di serahkan langsung  Kapolsek Mamasa IPTU Yunus.

“Kami turut perihatan atas apa yang telah terjadi semoga yang tertimpah musibah kebakaran ini dapat diberikan ketabahan, kesabaran dan dapat mengambil hikma dari apa yang telah terjadi.  Semoga bantuan yang kita  berikan sedikit meringankan beban yang dialami korban,”ungkap IPTU Yunus.

Sebelumnya s uah rumah warga beranama Agustinus, umur 40 tahun yang berada di Desa Mambulilling, ludes terbakar. Kebakaran terjadi diduga akibat krosleting arus pendek listrik yang berada dalam rumah.Seluruh bangunan rumah berserta isinya ludes terbakar hingga rata dengan tanah, kebabaran ini terjadi saat pemilik rumah sedang berada di ladang miliknya. Tak satupun barang bendah yang bisa diselamatkan kecuali pakaian yang digunakan dalam badan si pemilik rumah.

Karena jarak lokasi kebakaran cukup jauh serta kondisi medan yang tidak dijangkau roda empat hingga menyulitkan pemadam kebakaran tiba di lokasi.Polisi yang mengetahui persitiwa tersebut langsung menurunkan personil melakukan olah TKP, dari hasil olah TKP yang dilakukan Satuan Reserse Kriminal Polres Mamasa, kebakaran terjadi diduga adanya krosleting arus pendek listrik yang berada dalam rumah.

 

 

 

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut