get app
inews
Aa Read Next : Pemakaman 2 Bocah Korban Tewas Tertimpa Tembok di Warnai Isak Tangis Keluarga

Menghindari Pejalan Kaki, Truk Ekspedisi Tabrak Lampu Merah dan Tembok Pagar Rumah Warga

Rabu, 20 Maret 2024 | 22:49 WIB
header img
Truk ekspedisi usai menabrak pagar tembok rumah warga . Foto inewsPolman id .

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id -Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan Trans Barat Sulawesi Barat, kabupaten  Polewali mandar, dimana truk ekspedisi menabrak lampu merah dan tembok pagar rumah warga.

Beginilah kondisi sebuah truk usai menabrak lampu jalan dan pagar rumah warga di jalur trans Sulawesi, di Kecamatan Campalagian, polewali mandar malam tadi.

diketahui truk dengan nomor polisi DN 8271 NU melaju dari arah mamuju menuju makassar,
saat dalam kondisi truk melaju kencang sopir berusaha menghindari warga yang hendak melintas di jalan hingga hilang kendali.

Truk kemudian menabrak lampu merah dan kemudian terhenti setelah menghantam tembok pagar rumah milik warga yang berada pinggir ruas jalan.

Akibat dari peristiwa tersebut,  mobil truk alami kerusakan cukup parah pada bagian depan akibat menabrak tembok rumah.

nampak kaca mobil pecah dan  terlihat beberapa tiang lampu jalan patah terkena hantaman mobil, peristiwa kecelakan ini juga menjadi tontonan warga lantaran mendengar suara benturan cukup keras.

"Menurut sang sopir bernama Eya, kecelakaan ini terjadi disebabkan adanya orang yang dihindarinya  hingga  hilang kendali menabrak tiang lampu merah jalan.

beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, sopir bersama istri dan anaknya berada dalam mobil selamat meski sempat syok.

meski tak ada korban jiwa namun akibat kejadian ini kondisi truk alami rusak parah di bagian depan dan mobil tersebut belum di evakuasi lantaran minimnya alat berat.

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut