get app
inews
Aa Read Next : VIDEO: Isak Tangis Warnai Proses Pemakaman Korban Tembok Ambruk

Bertatap Muka Dengan Masryakat, Anggota DPR RI Hj Jumriah Ibrahim Akan Salurkan 5000 Qur'an

Rabu, 20 Maret 2024 | 18:05 WIB
header img
Hj Jumriah Ibrahim Anggota DPR RI, saat berbuka puasa bersama masryakat Polman, titipkan Pesan Penuh Maknah.

POLEWALI MANDAR, inews Polman id -Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Komisi VIII Hj. Jumriah Ibrahim siapkan 5.000 mushaf Qur'an yang bakal disalurkan ke masjid-masjid yang ada di Sulawesi Barat (Sulbar).

Hal tersebut disampaikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Hj. Jumriah Ibrahim saat Sosialisasi sekaligus buka puasa dengan masyarakat Polewali Mandar.

"Mitra kerja Komisi VIII salah satunya di bidang Keagamaan dan dalam waktu dekat ini kita akan datangkan 5.000 Qur'an untuk dibagikan ke mesjid-mesjid yang ada di Sulbar,"Ujar Jumriah Ibrahim didepan ratusan masyarakat Polman di Jalan Todilaling Pekkabata, Minggu (17/3/2024.

Dalam kesempatan tersebut, Istri Mantan Bupati Polman itu menyampaikan banyak terima kasih kepada masyarakat Polman telah memberikan amanah untuk mengemban tugas sebagai perwakilan rakyat melalui pergantian antar waktu.

Tak hanya itu, Jumriah  juga mengatakan siap memperjuangkan kepentingan masyarakat sesuai bidangnya yang di embannya saat ini sebagai wakil Rakyat di DPR RI.

Jumriah Ibrahim juga menyebutkan mitra kerja Komisi VIII DPR RI yakni Kementerian Agama, Kementerian Sosial,Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Badan Nasional Penanggulangan Bencana, Badan Amil Zakat Nasional, Badan Wakaf Indonesia, Komisi Perlindungan Anak Indonesia, Badan Pengelola Keuangan Haji.

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut