get app
inews
Aa Read Next : VIDEO: Isak Tangis Warnai Proses Pemakaman Korban Tembok Ambruk

Personel Polres Polman Bersama Bhayangkari Bagi Ratusan Takjil Pada Komunitas Bentor

Senin, 18 Maret 2024 | 18:21 WIB
header img
Polres Polman bersama Ibu Bhayangkari Bagi ratusan Takjil pada komunitas Bentor

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id - Jajaran personel Polres Polewali Mandar, Sulawesi Barat beserta Yayasan Kemala Bhayangkari membagikan ratusan takjil bagi pengendara dan komunitas becak motor.

Kegiatan sosial di bulan suci Ramadhan dengan membagikan ratusan paket takjil pada Jumat sore (15/03/2024) di depan Mako Polres Polman  langsung di serbu ratusan pengayuh becak motor (Bentor).

Antrian panjang menular bahkan terlihat di ruas jalan saat ratusan takjil berbuka dibagikan ibu-ibu Bhayangkari bersama Jajaran personel Polres Polman.

Bagi takjil pada ratusan pengendara dan Pengayuh Becak Motor (Bentor ) ini juga dihadiri langsung Kapolres Polewali Mandar AKBP Anjar Purwoko bersama ketua ibu Bhayangkari Polres Polman dan juga para perwira .

Sebanyak 300 paket takjil yang di siapkan dalam berbagi berkah di bulan puasa ini ludes dalam waktu singkat.

Selian ratusan tukang bentor, sejumlah pengendara yang melintas juga kebagian takjil untuk berbuka puasa, bahkan salah satu sopir truk yang melintas tak segan segan menyapa bapak polisi dan meminta takjil untuk disantap saat berbuka puasa.

Antusias terlihat dari  ibu ibu Bhayangkari dan juga aparat kepolisian saat membagikan satu persatu paket takjil yang berisi berbagai kue serta minuman segar ini pada setiap pengendara yang lewat.

Menurut Kapolres Polewali Mandar AKBP anjar Purwoko, " dimana kegiatan berbagi takjil untuk buka puasa ini salah satu kegiatan  sosial selama bulan Ramadhan ini.

Lanjutnya, ini juga arahan dari bapak Kapolri agar di ulan ramadhan tahun ini semua personel mengisi kegiatan sosial, membantu masyarakat dan tentunya saling berbagi merupakan bentuk tauladan ummat muslim yang wajib di lakukan, kata AKBP Anjar Purwoko.
 
Adanya kegiatan berbagi di bulan Ramadhan ini bisa meringankan beban mereka yang tengah bekerja keras di bulan suci  ini seperti para pengayuh becak motor (Bentor).

selain berbagai paket takjil / polres polewali mandar juga akan menggelar sejumlah kegiatan sosial selama bulan ramadhan ini//

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut