get app
inews
Aa Read Next : Kasi Propam Polres Polman Wakili Kapolres Polman Hadiri Kegiatan Gerakan Pangan Murah

Bentuk Kepedulian Polres Polman Besuk Anggota KPPS Yang Alami Sakit Saat Pemilu

Minggu, 25 Februari 2024 | 15:46 WIB
header img
Kabag Ops Polres Polman Kompol Najamuddin bersama Personel. Serahkan Tali Asih Pada petugas PPS Yang Sakit

POLEWALI MANDAR , iNewsPolman id -Jajaran Polres Polewali Mandar didampingi PPK Kecamatan Polewali Pada hari Minggu ( 25 /02/ 2024 ) melakukan kunjungan ke rumah petugas PPK yang diketahui alami sakit pada saat pelaksanaan pemilihan umum (pemilu) beberapa hari lalu.

Bertempat di Jalan. Pekuburan Kelurahan, Madatte Kecamatan Polewali,Kabupaten Polewali Mandar, Personel Polres Polman didampingi PPK Kecamatan Polewali melakukan silaturahmi dan membesuk anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS)

Diketahui jika petugas pemilu tersebut mengalami sakit pada pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di wilayah Kabupaten Polman.

Adapun identitas anggota KPPS tersebut Atas Nama Hamrah Aulya Ramadhani, umur 20 tahun, yang bertugas di TPS 1 Kelurahan Madatte Kecamatan.


Jajaran Polres Polman saat dirumah Anggota KPPS yang sakit

 

Anggota KPPS tersebut diketahui mengalami kelelahan pada saat melaksanakan tugas sebagai penyelenggara pemilu mengakibatkan dirinya sakit kepala, badan panas dan seluruh badan sakit sehingga keluarganya membawa ke rumah sakit Hj. Andi Depu dan dirawat selama 3 hari.

Dalam giat tersebut Personil Polres Polman yang dipimpin oleh Kabag OPS Kompol Najamuddin bersama Personel dan Anggota PPK Kecamatan untuk melakukan kunjungan sebagai bentuk kepedulian dan berharap agar segera pulih dan dapat kembali beraktivitas normal.

Dikesempatan ini juga Jajaran Polres Polman di Pimpin Kabags OPS Kompol Najamuddin memberikan tali asih kepada yang bersangkutan sebagai bentuk kepedulian Polres Polman terhadap masyarakat.

Jajaran Polres Polman berharap pelaksanaan pemilu 2024 ini berjalan aman dan petugas penyelenggaran tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya hingga selesai.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut