get app
inews
Aa Read Next : Unjuk Rasa Pengadaan Alkes, Kejari Akan Turun Lakukan Penyelidikan Ke Rumah Sakit

Meriahnya Nobar Debat Calon Presiden di Kediaman Fajar Bora Meski Beda Pilihan Silaturahmi Terjaga

Senin, 05 Februari 2024 | 00:44 WIB
header img
Ratusan warga gelar nobar bersama, berlokasi di jalan Stadion Manding, Kelurahan Madatte, kecamatan Polewali .Minggu Malam (04/02/2024).

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id -Ratusan warga di kelurahan Madatte, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali mandar, Provinsi Sulawesi Barat menggelar nonton bareng debat terakhir calon Presiden, meski warga yang ikut nonton bareng memilki pilihan masing masing dan tentunya jagokan pilihan capres mereka namun silaturahmi tetap terjaga tanpa ada gesekan.

Suasana nonton bareng  debat yang digelar dirumah tokoh masyarakat di Jalan stadion,  Kelurahan Madatte , Kecamatan Polewali bernama Fajar Bora pada Minggu malam (04/02/2024) terlihat meriah.

Ratusan warga diantaranya mereka para pendukung ketiga calon presiden ini terlihat  saling menjagokan idola mereka, yakni Pasangan Capres No urut 1,2 dan 3.

Bahkan terlihat sebagian warga yang berkumpul di kediaman Fajar Bora ini mengenakan kaos bergambar calon presiden yang di dukung,diantarnya Capres Anies-Muhaimin, capres Prabowo-Gibran dan Capres Ganjar-Mahfud.

Saat debat calon presiden berjalan, terlihat para pendukung bahkan saling teriak dan bersorak menjagokan pilihan mereka, hingga suasana terlihat seru.

Berikut ini foto foto suasana saat nonton bareng debat terakhir capres Minggu malam tadi .


Suasana kebersamaan meski beda pilihan
 

Suasana di kediaman Fajar Bora saat Nobar Debat Capres
 

Saat pengundian doorprize nobar Debat Capres

Namun bedanya di tempat lain, meski pilihan mereka berbeda beda namun silaturahmi tetap dijunjung tinggi, ini dilihat setiap jeda dalam debat para warga dan pendukung beda pilihan ini kembali bersenda gurau hingga menikmati kopi mereka masing saling yang disajikan oleh pelaksana nobar debat capres terakhir ini.

Agar lebih semarak nonton bareng debat calon Presiden yang terakhir ini, tuan rumah pelaksana nobar menggelar undian doorprise bagi warga yang datang.

Berbagai macam door prize atau suvenir dibagikan pada warga yang nomor urut undiannya berhasil naik.

"Menurut Fajar Bora selalu pelaksana acara nobar, halaman rumah yang cukup luas ini disulap untuk dijadikan lokasi nonton bareng dengan menyediakan layar tv berukuran besar dan juga kursi dengan jumlah 300.


Fajar Bora ,Pelaksana Nobar Debat Capres

Nobar debat capres ditempat ini memang sejak awal dilakukan, mulai dari debat Pertama hingga Debat terakhir malam ini tak lain untuk memenuhi kebutuhan warga yang sulit menyaksikan tayangan debat di tv lantaran tidak semua warga memiliki parabola ataupun tv kabel, apalagi Polewali Mandar belum dapat di akses siaran Digital, "kata Fajar Bora.

Selain itu dengan adanya nobar seperti ini warga bisa lebih mengetahui apa program masing masing capres yang akan di pilih nanti,termasuk visi misi para calon Presiden yang akan maju di pemilu 2024, sehingga masyarakat tidak akan salah memilih nantinya.

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut