get app
inews
Aa Read Next : Polsek Aralle Kawal Semaraknya Takbiran Idul Adha di Desa Panetean

Dua Korban Mobil Tabrak Tembok di Mamasa Jalani Perawatan di Rumah Sakit

Minggu, 21 Januari 2024 | 19:59 WIB
header img
Salah satu korban mobil tabrak tembok di Jalan Poros Mamasa-Tatoa' jalani perawatan medis di rumah sakit. (Foto : Ist)

MAMASA, iNewsPolman.id - Dua korban kecelakaan tunggal di Jalan Poros Mamasa-Tatoa, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat kini masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Banua Mamase.

"Korban langsung dibawah ke rumah sakit dan infonya masih menjalani perawatan," ungkap Kasat Lantas Polres Mamasa IPTU Muh.Elyas saat dikonfirmasi, Minggu (21/1/2024).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pengemudi mobil bernama Indrawani Suryanti (43) dan 1 penumpang lainnya yang merupakan suaminya mengalami luka robek pada bagian pelipis kiri sementara satu orang anaknya yang berada dalam mobil saat kecelakaan umur 3 tahun hanya mengalami luka lecet di bagian kaki.

Kecelakaan tunggal ini terjadi di Jalan Poros Mamasa- Tatoa' Lingkungan Lembang Banggo Kecamatan Mamasa, Minggu sore (21/2).

Mobil Toyota Avanza yang ditumpangi satu keluarga ini tiba-tiba hilang kendali dan menabrak tembok salah satu ruko yang berada di pinggir jalan.

Dari keterangan polisi, mobil tersebut bergerak dari arah Tatoa Hendak menuju ke Kota Mamasa namun dalam perjalanan mobil melaju kencang dan saat melintas di TKP hilang kendali dan menabrak tembok ruko.

"Kendaraan dalam keadaan kencang sehingga pengendara tidak dapat mengendalikan kendaraannya hingga terjadi kecelakaan," kata IPTU Muh. Elyas. 

Selain mengakibatkan dua korban luka, kerugian materil yang ditimbulkan ditaksir mencapai puluhan juta rupiah, bagian depan mobil hancur dan beberapa bagian samping ringsek. 

 

 

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut