get app
inews
Aa Read Next : VIDEO: Isak Tangis Warnai Proses Pemakaman Korban Tembok Ambruk

Mabuk Lem, Remaja Nekat Panjat Tower Setinggi 100 Meter, Evakuasi Berjalan Dramatis

Minggu, 19 November 2023 | 18:57 WIB
header img
Detik detik Remaja di Polewali mandar nekat panjat tower setinggi 100 meter. Foto istimewa, iNewsPolman.id

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id - Seorang remaja nekat panjat tower telekomunikasi setinggi 100 meter lebih, aksi nekat pemuda ini membuat geger warga, kelurahan Polewali, Kecamatan Polewali , Polewali Mandar.

Aksi nekat seorang pemuda berisinial J,S atau disapa Tolleng 18  tahun ini sungguh diluar nalar, bagaiman tidak hanya karena hendak hisap Lem, pemuda yang tinggal di alamat Jalan Mangundang, Kelurahan Polewali nekat panjat tower salah satu provider telepon selular.

Awalnya tak ada satupun warga sekitar lokasi yang mengetahui awal kejadian, namun setelah pemuda tersebut terlihat berada di puncak tower sontak membuat geger warga sekitar.

Dari pantauan, iNewsPolman.id yang berada di TKP, dimana dari kejauhan terlihat jauh dimana pelaku dengan santai berdiri dipuncak tower tersebut tanpa menggunakan pengaman.

Ratusan warga bahkan terlihat khawatir dan takut lantaran pelaku diketahui tengah mabuk lem, hal tersebut di ketahui dari warga dan juga dengan jelas dari puncak tower pelaku memegang kaleng dan menguap lem tersebut.

Tak berselang lama petugas dari Damkar dan kepolisian tiba di lokasi, untuk segerah mengamankan TKP dan berusaha melakukan evaluasi pada pelaku.

Beruntung salah satu warga yang tinggal di dekat tower dengan menggunakan alat seadanya, pria bernama Asrul melakukan pertolongan dan memanjat tower seorang diri.

"Menurut Asrul, butuh waktu kurang lebih 30 menit untuk membujuk pelaku turun dari tower, meski pelaku sempat mengancam akan terjun.

"Lanjutnya, saya bujuk berkali kali dengan berbagai cara, dan pelaku tak mau turun setelah saya janjikan beli 2 kaleng lem Fox dan juga rokok dua bungkus barulah dia mau turun.

Sejumlah petugas kepolisian dan damkar bersiaga dibawa saat pelaku turun dari tower, hingga akhirnya berhasil diamankan dan langsung di evakuasi ke mobil aparat kepolisian.

Teriakan dan sorakan ratusan warga terdengar saat pelaku akhirnya turun dan langsung di amankan polisi ke Mapolres, pelaku terlihat dalam kondisi mabuk lem.

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut