get app
inews
Aa Read Next : Bebas Mendengar, Apresiasi Warga Galeso Tetap Pertahankan Tradisi Mappandendang

Indonesia Awards iNews 2023 Dihelat, Kadis Pendidikan Masuk Nominasi Lewat Program Smart School

Jum'at, 18 Agustus 2023 | 15:06 WIB
header img
Calon Penerima penghargaan Khusus Indonesia Awards 2023. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Polewali Mandar, Andi Masri Masdar.

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id - Indonesia Awards iNews tv 2023 kembali di helat tahun ini, Dinas pendidikan dan kebudayaan, Polewali Mandar,  Lewat Program Smart School nya ikut serta dalam ajang ini dan optimis akan meraih penghargaan khusus usia melalu berbagai tahapan seleksi ketat bersama ratusan kandidat di seluruh Indonesia.

Tahapan demi tahapan telah di lalui seluruh nominasi Indonesia Awards iNews 2023, begitupun kandidat Kabupaten Polewali Mandar lewat Program Smart School, inovasi Kepala Dinas Pendidikan Dan kebudayaan Andi Masri Masdar.

Dari pantauan iNewsPolman.id,.dimana saat ditemui usai melalui pengujian oleh tim Juri eksternal lewat zoom, Andi Masri Masdar terlihat sukses melibas seluruh pertanyaaan dan juga pemaparan program andalan Dinas Pendidikan ini.


Tim juri eksternal Indonesia awards saat menguji Kepala dinas pendidikan Polman.andi Masri Masdar sebagai calon penerima penghargaan Khusus Indonesia Awards 2023.
 

Menurutnya, Program Smarth School yang diterapkan di beberapa sekolah, dengan menggunakan metode sistim aplikasi kontrol di setiap sekolah, Smarth School ini layak untuk dipertimbangkan.

"Andi Masri Masdar, Optimis akan lolos dalam tahapan pengujian Indonesia Awards iNews tv 2023 tahun ini, dalam kategori Digital Inovation Lembaga Pemerintah.

Diketahui ajang penghargaan bergengsi Indonesia Awards 2023 kali ini akan lebih meriah di tahun tahun sebelumnya dan akan live di inews tv pada 31 Agustus Malam.

Dimana para nominator dari seluruh Indonesia, mulai dari Lembaga Pemerintah dan Kementrian, Pemerintah Daerah Provinsi dan Kabupaten hingga Korporasi BUMN, BUMD akan berlomba lomba berikan yang terbaik untuk Indonesia lewat gagasan, ide dan inovasi mereka.

Tak hanya kalangan Pemerintahan dan Swasta.namun juga dalam indonesia awards iNews kali ini Nominasi kalangan selebriti Indonesia hingga olahragawan juga akan meraih penghargaan lewat sistim voting.

Untuk tahun ini sendiri, nominasi Tokoh Publik atau News Maker akan diberikan pada Presiden Republik Indonesia Jokowi Dodo, Ganjar Pranowo selalu gubernur Jawa Tengah, Erik Tohir selaku menteri BUMN, TGB Zainul Majdi Ketua Harian Nasional DPP Perindo dan juga Menkopolhukam Mahfud MD.


Malam anugera Indonesia awards 2023 dirangkaikan Launching iNews Media Group. Live di iNews tv . 31 Agustus 2023 malam.
 

Pada malam nominasi Indonesia Awards 2023 sendiri akan di laksanakan pada tanggal 31 Agustus 2023 malam, bertempat di JCH Lt 14,  Inews Tower .

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut