get app
inews
Aa Read Next : Punya Segudang Pengalaman di Dunia Politik, Zainal Abidin Deklarasi Maju Bacalon Wakil Bupati

Dipicu Pesta Minuman Keras Jenis Ballo, Paman Bacok Ponakan Gunakan Parang Panjang

Jum'at, 02 Juni 2023 | 18:17 WIB
header img
Pelaku pembacokan dopicuh miras dibekuk polisi. Foto istimewa: iNewsPolman.id.

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id -Tidak terima ditegur saat pesta minuman keras jenis ballo, seorang Lelaki berinisial R, membacok Pria berinisial S yang tak lain kerabat sendiri, akibat kejadian ini korban dilarikan ke rumah sakit akibat alami luka di bagian tangan,sedangkan pelaku langsung diamankan polisi 

Peristiwa berdarah ini terjadi pada Kamis malam di Desa Papandangan, Kecamatan Anreapi, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat sekiranya  pukul 22.30 WITA. 

Dimana kepolisian Mapolres Polewali mandar menerima laporan adanya tindak pidana penganiayaan berat menggunakan senjata tajam melibatkan dua pria..

Tak butuh waktu lama, personel gabungan dari Timsus Laguna Polres Polman dan samapta tiba di lokasi kejadian dan mengamankan TKP yang tepat berada di rumah pelaku R.

Dari keterangan polisi, dimana kejadian bermula saat adanya kegiatan pesta minuman keras jenis ballo di rumah pelaku yakni R, yang juga bersama beberapa orang ,termasuk korban dan dua rekan nya bernama HS dan UM

Saat minuman keras yang dikonsumsi telah banyak hingga ke empat pria tersebut mulai mabuk,  korban  yakni S, kemudian Menegur R agar berhenti minum dan menyudahi pesta miras tersebut.

R yang tak terima teguran S yang juga masih kerabat nya ini kemudian naik Kerumah mengambil sebilah parang panjang, pelaku yang turun ke bawah rumah  dengan marah membacok korban yang kemudian ditepis menggunakan tangan.

Melihat keributan tersebut dan korban telah bersimbah darah, dua rekannya yakni HS  dan U .berusaha melerai keduanya dan segera membawa korban bernama Kerumah sakit Hajja Andi Depu akibat alami luka bacok di bagian tangan yang kondisinya cukup parah.


korban pembacokan dirawat di rumah sakit Hajja Andi Depu.

" Kasat reskrim Polres Polewali Mandar, Iptu Bagus Wardhana Membenarkan kejadian tersebut, menurutnya pelaku telah diamankan di Mapolres, namun dua orang saksi yang juga berada di TKP saat kejadian saat ini telah melarikan diri.

Lanjut nya, " untuk barang bukti jenis parang kami masih berusaha mencari, karena pelaku membuang barang bukti tersebut saat kejadian, sedangkan korban saat ini masih dirawat intensif dirumah sakit 

Dalam waktu dekat aparat kepolisian polres Polewali Mandar juga akan mengadakan razia sajam, dikarenakan maraknya aksi penganiayaan berat dengan menggunakan sajam  , "tutup Iptu Bagus Wardhana.

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut