get app
inews
Aa Read Next : Warning Untuk SPBU, Polres Polman Tingkatkan Pengawasan Antisipasi Kecurangan

Menyerang Warga Dengan Sajam dan Merusak Rumah,Belasan Remaja Mabuk Diringkus Timsus Laguna

Senin, 24 April 2023 | 09:36 WIB
header img
Sekelompok remaja yang menyerang warga secara membabi buta dan merusak rumah, berhasil di bekuk Timsus Laguna, Foto Istimewa. iNewsPolman.id

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id - Aksi sejumlah remaja yang melakukan penyerangan membabi buta sejumlah warga  di kelurahan Polewali, Kecamatan Polewali, Polewali Mandar diringkus timsus Laguna Polres Polman dini hari tadi (23/04/2023), para pelaku bahkan melukai korban gunakan Sajam dan merusak rumah seorang warga.

Usai menerima laporan dari beberapa korban kekerasan yang dilakukan belasan remaja dalam aksi klitih atau penyerangan membabi-buta, aparat kepolisian kemudian bergerak cepat ke lokasi kejadian, di Lingkungan Tanro, Kelurahan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar.

Polisi dari timsus Laguna yang melihat  para pelaku ugal ugalan dijalan sambil mengendarai motor dan meneriaki sejumlah warga pun langsung dihadang  di tengah ruas jalan. 

Polisi bahkan sempat melepaskan tembakan peringatan lantaran para pelaku ini berusaha melawan dan mencoba kabur saat di sergap ditengah jalan.

Sebanyak 10 remaja yang dalam kondisi mabuk di amankan satu persatu meski sempat diwarnai aksi kejar kejaran, sedangkan pelaku yang membawa Sajam jenis parang dan bacok korban nya berhasil di bekuk  8 jam usai kejadian karena melarikan diri.

Para pelaku kemudian di amankan ke Mapolres Polman guna menjalani pemeriksaan 
, Polisi juga menyita sejumlah barang bukti yang dibawa pelaku untuk melakukan aksi penyerangan hingga melukai seorang warga menggunakan parang.

Menurut kasat Reskrim Polres Polman, Iptu I Gusti Bagus Wardhana, "para pelaku ini tak hanya menyerang sejumlah warga yang dilihatnya di jalan namun juga melalukan Penyerangan di rumah seorang warga di Lingkungan Tanro, Kecamatan Polewali.

Tak hanya sampai disitu saja para pelaku ini juga melakukan .pengrusakan beberapa kendaraan yang melintas di jalan.

Bahkan salah satu korban mangalami luka sobek dibagia punggung lantaran di bacok salah satu pelaku gunakan Sajam meski pelaku berhasil diringkus.

Para korban penyerangan kelompok remaja ini sebanyak 2 orang mengalami luka ringan dan para pelaku pun saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif di mapolres Polman.

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut