get app
inews
Aa Read Next : VIDEO: BRI Cabang Polewali Launching Aplikasi New Pasar.id, Memudahkan Masyarakat Belanja Online

Pelaku Pembunuhan Anggota Satpol PP Masih Dalam Pengejaran Polisi, Satu Rekannya Diamankan

Kamis, 16 Maret 2023 | 21:31 WIB
header img
Pelaku pembunuhan anggota satpol PP masih dalam pengejaran, identitas telah di ketahui.

POLEWALI MANDAR, InewsPolman.id – Hingga saat ini polres Polewali Mandar, Sulawesi Barat terus melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan di BTN Yosi Manding, Kelurahan Madatte Kecamatan Polewali terhadap Korban berinisial S pada selasa dini hari kemarin.

Pengejaran pelaku pembunuhan yang menghebohkan warga di Btn yosi manding terus dilakukan oleh timsus laguna hingga kamis malam ini.

Pelaku yang telah diketahui identitasnya tersebut diduga melarikan diri dan bersembunyi di suatu tempat yang hingga saat ini belum diketahui keberadaan pastinya.

Namun salah satu rekan pelaku yang mengantar ke tkp pada Selasa dini hari untuk menghabisi nyawa korban telah diringkus polis berinisial LK.

Menurut kasat reskrim Polres Polewali Mandar yang masih berada dilokasi pengejaran, saat dihubungi oleh InewsPolman.id, dimana meminta agar pelaku menyerahkan diri secara baik baik.

Begitupun pihak keluarga yang mungkin mengetahui keberadaan pelaku untuk melaporkan segerah di kantor poisi terdekat.

IPTU I gusti Bagus Wardhana juga mengatakan, “pihak kepolisian akan terus mengejar pelaku jika tetap bersikukuh melarikan diri meski identitasnya telah dikantongi.

Pelaku pembunuhan diketahui masih memiliki hubungan dekat dengan korban, saat kejadian pelaku bersama LK mendatangi rumah dimana korban tengah tertidur lelap.

Pelaku dengan sadis membacok korban hingga  tewas di lokasi kejadian dengan luka parah sabetan senjata tajam pada bagian wajah

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut